Tuesday, February 25, 2014

Artis Wanita Asia Tenggara Tercantik

Artis Wanita Asia Tenggara juga memiliki kecantikan yang khas, lalu siapa saja Artis Wanita Tercantik Se Asia Tenggara? Memang jika dibandingkan dengan Artis atau selebritis Hollywood, Mandarin, Bollywood atau Eropa, artis yang berasal dari Asia Tenggara masih kalah terkenal, tapi soal urusan kecantikan, keseksian Artis Asia Tenggara juga memiliki Artis yang tak kalah oleh Artis Wanita Internasional lainnya. Siapkan dirimu untuk melanjutkan melihat siapa saja Artis Asia Tenggara Terseksi, Terpopuler, Tercantik 2014 ini:

1. Agnes Monica

Artis Ini memiliki nama lengkap Agnes Monica Muljoto. Nama Agnes sangat populer di Indonesia sejak dia mulai berkarir sebagai penyanyi cilik dan dia kini mulai melebarkan karirnya ke dunia internasional. Artis yang memiliki darah China ini terkenal dan terbiasa hidup dengan disiplin tinggi serta memiliki kerja keras. Sikapnya yang perfeksionis dan optimis membuat Agnes menjadi salah satu selebritis Indonesia tersukses. Meski popularitas sudah dalam genggaman, membuat Agnes tak terlihat sombong dan memakai berbagai cara dan tak mengikuti trend yang aneh untuk terlihat cantik. Agnes masih tetap percaya diri dengan kecantikan alami yang dimiliki khas China-Indonesia .

2. Siti Nurhaliza

..

Artis Wanita Asia Tenggara yang satu ini mendapat julukan "Barbie dari Malaysia". Memang layak julukan itu untuk sosok penyanyi cantik bernama Siti Nurhaliza, yang sudah melakukan rekaman album dalam berbagai bahasa. Siti terlahir dari keluarga musisi. Dia memiliki suara yang sangat lembut dan wajah begitu imut, sehingga populer dan terkenal di kawasan Asia Tenggara . Tak hanyat memiliki penggemar di Malaysia saja, tetapi warga Indonesia juga banyak yang mengidolakan sosok wanita cantik khas melayu ini. Siti yang memiliki mata bulat besar nan cantik. Dia adalah bentuk kecantikan alami gadis-gadis Melayu yang sopan, lemah lembut nan mempesona.

3. Alodia Gosiengfiao

..

Filipina merupakan negara tropis yang eksotis dengan bebera gugusan pulau cantik dan mempesona, selain itu Filipina juga memiliki gadis-gadis eksotis yang cantik dan menawan hati. Dan salah satu Artis Filipina yang terkenal akan kecantikannya adalah si cantik "Alodia Gosiengfiao".

Alodia adalah aktris yang juga bekerja sebagai model cosplay yang meraih popularitas di Filipina karena kegiatannya sebagai cosplayer banyak karakter fiksi. Beberapa penampilannya terlihat sangat imut, namun ada juga penampilan lainnya yang membuat Artis Filipina ini terlihat begitu seksi.

4. Elly Tran Ha

..

Seperti Artis Korea , Jepang dan China yang terkenal memiliki Artis yang cantik juga seksi, ternyata Vietnam sebagai salah satu negara di kawasan Asia Tenggara juga memiliki Artis-artis cantik, dan salah satunya adalah "Elly Tran Ha" aktris Vietnam ini juga terjun di dunia modeling, dia termasuk model populer di Asia yang berasal dari Vietnam. Artis wanita ini terkenal karena memiliki bentuk tubuh yang langsing dengan ukuran pinggul kecil, sehingga tampak menambah keseksiannya, Elly juga memiliki tubuh super seksi berisi. Elly juga dipuja kaum adam karena bentuk tubuhnya yang meliuk dan tepat menonjol di beberapa titik bak gitar spanyol. Tubuh seksinya itu kontras dengan wajahnya yang imut, tampak muda dan terlihat feminim serta lembut. Di beberapa negara Asia, nama Elly begitu populer berkat senyum manisnya.

5. Aum Patcharapa Chaichuea

..

Aum Patcharapa Chaichuea adalah Artis Cantik di Asia Tenggara yang berasal dari Thailand, gadis cantik ini memiliki wajah imut dan eksotis khas Thailand dan ditunjang dengan bentuk tubuh yang langsing. Banyak yang menduga Aum adalah gadis blasteran, namun rupanya Aum adalah produk asli Thailand. Saat mewarnai rambutnya menjadi coklat, Aum terlihat semakin manis dan seksi. Bahkan pesona penampilannya membuat Aum disamakan dengan diva seksi K-Pop, Lee Hyori.

Demikianlah artikel tentang Artis Tercantik se Asia Tenggara yang semakin eksotis dengan wajah cantik dan seksi nan mempesona.

Sumber

No comments:

Post a Comment

My Blog List