Wednesday, February 26, 2014

Artis Korea Terkaya @koranbekas 2014

Seiring mewabahnya demam K-POP dan serial drama korea membuat kepopuleran Selebritis Korea semakin melambung tinggi, karena itu gaji atau kekayaan yang dimiliki juga semakin melimpah. Lalu siapa sajakah Artis Korea Terkaya tahun 2014 ini? Beberapa tahun belakangan ini memang kepopuleran Selebritis Korea memang semakin tidak dapat dibendung, dari " boyband, girlband, penyanyi pria, penyanyi wanita, aktris, aktor dan model" asal negeri ginseng mengalami masa kejayaan, mereka (Artis Korea) selain terkenal karena ketampanan, kegantengan, kecantikan, keseksiannya, mereka juga terkenal dengan bakat dan kemampuan mereka yang berkualitas pada bidang masing-masing. Artis-artis Korea tidak hanya menjadi idola di negaranya sendiri melainkan di seluruh belahan dunia dan juga Indonesia. Semakin banyak mereka memiliki penggemar dan melakukan Tour maka pundi-pundi kekayaan juga melimpah, langsung saja berikut ini adalah Daftar Artis Korea Terkaya Tahun 2014

1. Psy

.

Psy adalah Artis Korea yang terkenal dan populer di seluruh dunia. Bagaimana tidak, dengan video Gangnam Style ia berhasil memecahkan rekor viewers MV di media jejaring sosial " Youtube " yang mencapai 1,5 Miliar view dan lebih dari 40 juta download. Itu hanya ditahun 2012 saja ia berhasil mendapatkan 40 Juta dollar dan masih terus mengeluarkan gebrakan dan inovasi baru dalam dunia maya.

2. Girl's Generation

..

Jika ditanya siapa girl band korea paling memukau dunia, mungkin jawabannya adalah Girl's Generation. Mereka sukses merilis album single TWINKLE yang merajai dan menduduki chart K-Pop di semester pertama 2012. Mereka juga memiliki pendapatan yang tinggi dari iklan dan TV show di korea yang menempatkan mereka pada posisi kedua artis terkaya di korea tahun 2014. Untk info lebih lengkap seputar Girlband ini lihat juga Profil dan Biodata Girl's Generation

3. Son Yeon Jae

.

"Son Yeon Jae" adalah pesenam yang menjadi salah satu atlet Korea dengan pendapatan terbesar sehingga membuatnya masuk dalam jajaran selebritis. Ia merupakan salah satu artis tercantik korea yang sangat memikat hati para pengemarnya, tak ayal saat ini ia masih banyak mendapat jobs dan masih terus eksis di dunia entertaimen.

4. Kim Soo Hyun

.

Kim Soo Hyun sangat melejit cepat karena perannya di serial drama "Moon Embracing the Sun", aktor ini meskipun umurnya masih muda namun ia berhasil memikat banyak pengemarnya. Selain itu keuangan Soo Hyun juga melejit dalam keterlibatannya pada film korea "THE THIEVES". Dia juga menjadi salah satu Artis Pria Korea Terseksi di tahun 2014 ini.

5. Big Bang

Big Bang merupakan boyband Korea yang sangat terkenal band ini merilis album ALIVE dan edisi lainnya Still Alive yang berhasil menduduki posisi teratas tangga musik. Kedua album tersebut berhasil terjual lebih dari 650 ribu copy. Selain dari musik pendapat lain mereka yaitu dari iklan mereka juga sangat besar.

Demikianlah Daftar Artis Korea Terkaya Tahun 2014 yang masih sama pada daftar akhir tahun 2013 yang lalu. Memang kepopuleran bisa menjadi sumber kekayaan yang melimpah, dan semakin populer maka mereka semakin kaya.

Sumber

No comments:

Post a Comment

My Blog List