Sunday, February 16, 2014

Artis Pria Korea Terseksi, Terpopuler 2014

Korea memang menjadi icon artis seksi di Asia, baik artis pria maupun artis wanitanya memiliki wajah cantik , ganteng diatas rata-rata dan tergolong hampir sempurna, bahkan ada pula artis pria korea yang mirip dengan wanita, kalau didandani cewek pasti tidak ada yang tahu kalau sebenarnya dia cowok, apalagi semakin banyak bermunculan Boyband dan serial Drama asal korea yang diterima di kawasan Asia hingga tembus ke Amerika semakin membuat Artis Pria Korea menjadi idola remaja-remaja di Dunia, Selain memiliki wajah yang tampan, para aktor asal negeri ginseng ini juga memiliki penampilan fisik yang hampir sempurna kegantengannya oleh para penggemarnya. Beberapa dari mereka dinilai memiliki bentuk tubuh yang seksi dan ideal yang membuat iri para pria di Indonesia untuk bisa memiliki tubuh dan ketampana seperti para artis pria korea tersebut. Tentu saja hal itu juga didukung dengan kemampuan akting mereka yang mampu membuat emosi penonton serasa dipermainkan dengan karakter dalam serial drama yang sedang diperankan, terutama para wanita. Dan setelah kemarin saya update seputar Artis Korea Terseksi, Terpopuler @google 2014 maka sekarang ini saya akan share Artis Korea Pria Terseksi, Terpopuler @google 2014 langsung saja disimak ya Friend.

1. Rain

Artis Pria Korea yang bernama asli Jung Ji Hoon ini disebut-sebut aktor yang membawa demam Korea di kawasan Asia bahkan juga di Amerika Serikat. Rain yang berprofesi sebagai penyanyi sekaligus aktor ini selain bermain pada Serial Drama Korea juga telah bermain dalam sejumlah film Hollywood, seperti "Speed Racer" dan "Ninja Assassin".

Perannya yang apik dalam serial "Full House" membuat nama aktor kelahiran 25 Juni 1982 ini menjadi semakin terkenal di seluruh Asia termasuk juga di Indonesia.

2. Lee Min Ho

Aktor ini semakin populer setelah berperan sebagai "Gun Jun Pyo" dalam serial "Boys Before Flowers " dan berkat aktingnya yang menawan tsb, sehingga mengantarkan nama Lee Min Ho sebagai aktor muda berbakat yang memiliki kemampuan akting yang patut diperhitungkan di dunia hiburan Korea. Inilah yang menjadikan popularitas artis kelahiran 22 Juni 1987 ini semakin meroket . Dia kerap kali dielu-elukan oleh para penggemarnya terutama para remaja putri. Kesuksesan Lee Min Ho semakin menanjak lagi setelah dia membintangi serial "Personal Taste". Tidak hanya sebagai bintang serial drama Korea saja tapi Lee Min Ho juga membintangi sejumlah iklan. Maka laya dia ditempatkan dalam jajaran atas Artis Pria Terseksi, Terpopuler @google 2014.

3. Jang Dong gun

Jang Dong gun adalah Aktor , Musisi, juga penyanyi yang mulai semakin dikenal sejak berperan dalam film "Taegukgi: The Brotherhood of War" (th 2004) Artis Pria Korea Terseksi ini Lahir pada tgl : 07 Maret 1972. Dia lahir di Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan. Selain menyabet gelar Best Actor dalam penghargaan "Blue Dragon Film Festival 2014" Jang Dong-gun juga mendapatkan beberapa Award lainnya.

4. Hyun Bin

Aktor Korea Tampan yang satu ini memiliki nama asli Kim Tae Pyung ini menjadi salah satu Artis Pria Korea Terseksi, Terpopuler @google 2014. Mantan kekasih Song Hye Kyo ini mulai terkenal saat berperan dalam Drama serial korea yang berjudul "My Name is Kim Sam Soon" dan dia berperan sebagai Kim Sun Ah (pengusaha restoran). Serial Drama Korea ini meraih rating tinggi dari awal hingga akhir pemutarannya.

5. Kim Bum

Artis Pria Korea ini berkat penampilannya yang menawan di serial "Boys Before Flowers". Peran tersebut mengantarkan Kim Bun yang lahir pada 7 Juli 1989 ini sebagai aktor muda korea berbakat yang sedang naik daun. Dengan wajahnya yang tampan dan juga tubuhnya yang ideal membuat pria ini menjadi sosok idola baru bagi remaja putri di seluruh Asia. Selain sebagai aktor dia juga menjadi seorang model.

Demikianlah beberapa Artis Pria Top dan Populer dari Negeri Ginseng , untuk melihat daftar Artis terkeren, terpopuler, terseksi, terfenomenal silahkan stay di blog koran bekas ini. Dan tidak lupa untuk melihat artikel lainnya yang ada di blog ini.

Thanks to ;
Sumber 1
Sumber 2

1 comment:

  1. memang sihhh seksi dan ganteng, tapi kenap y artis korea itu rata-rata wajahnya mirip? :D
    jadi say sulit sekli untuk membedakan mana yang ganteng atau tidak..
    apa itu pengaruh operasi?
    terimakasih ;)

    ReplyDelete

My Blog List