Monday, February 17, 2014

Heboh Berita Foto Roger Danuarta Overdosis

Dari kemarin Berita Seputar Kasus Roger Danuarta yang di tangkap karena overdosis menjadi berita Terpopuler di Indonesia hari ini. Berita dimulai kemarin ketika beredar foto Roger Danuarta yang sedang pingsan di dalam mobilnya. Saking hebohnya semua media Entertainment tanah air secara serentak menampilkan berita kasus Roger Danuarta. Mulai media elektronik, media cetak dan media online menjadikan berita kasus Roger Danuarta sebagai berita utama dan headline portal berita maupun headline media cetak yang beredar hingga saat ini.

Heboh Berita Roger Danuarta kemarin juga mengabarkan bahwa dia meninggal dunia, padahal foto yang beredar kemarin itu dia sedang sakau dalam mobil Mercy abu-abu milik Roger Danuarta. Menurut saksi mata yang berada di Jalan Kayu Putih Raya Senin 17/2/2014 tepat pukul 01.45 WIB dini hari dia melihat Roger Danuarta di gelandang
kepolisian Polsek Pulogadung.



inilah Foto Roger Danuarta yang beredar di Situs Jejaring sosial.

Memang itulah pergaulan Selebritis Indonesia , karena salah pergaulan atau hanya ingin coba-coba tetap saja itu tindakan yang berbahaya, karena mengkonsumsi Narkoba nyawa bisa melayang. Kembali lagi ke Berita Roger Danuarta ketangkap polisi dalam keaadan Overdosis, berita ini semakin menambah daftar artis Indonesia yang tertangkap polisi akibat mengkonsumsi narkoba. Siapa saja selebritis Indonesia yang tersangkut kasus narkoba? Tunggu saja beritanya di blog sederhana ini.

No comments:

Post a Comment

My Blog List