Tuesday, February 18, 2014

Artis Pria Indonesia Terseksi, Terpopuler Tahun 2014

Ketampanan, keseksian, kepopuleran Artis Pria Indonesia juga tidak kalah dengan Artis Pria Korea Terseksi, Terpopuler lho kawan..! Untuk melengkapi artikel di blog ini maka saya akan share daftar Artis Pria Indonesia Terseksi, Terpopuler 2014 dimana pada artikel blog ini juga telah saya share mengenai daftar Artis Indonesia Terseksi, Terpopuler 2014 langsung saja berikut ini adalah daftar Artis Pria Indonesia Terseksi, Terpopuler 2014

1. Reza Rahadian

.

Aktor .ini menjadi idola oleh para remaja karena wajahnya yang tampan plus berjambang semakin menambah aura keseksiannya


2. Vino G Bastian

.

Vino G Bastian merupakan Artis Pria Terseksi, Terpopuler 2014 ke dua pamornya tetap bersinar berkat beberapa perannya dalam film-film yang di perankan beserta beberapa iklan yang dibintanginya, dia juga mendapatkan beberapa penghargaan atas perannya, salah satu penghargaan yang didapatkan adalah penghargaan FFI sebagai Best Actor, dan penghargaan Indonesian Movie Awards sebagai Favorite Actor, Best Couple dan Favorite Couple (bersama Fahrani) dalam aktingnya di film Radit dan Jani.
Vino G Bastian memang layak masuk 5 besar Artis Pria Indonesia Terseksi, Terpopuler 2014 karena dia memiliki wajah yang tampan plus badannya yang atletis sehingga banyak wanita yang mengidolakannya.


3. Ariel Noah

.

Artis yang memiliki nama lengkap Nazriel Irham eks vokalis "Peterpan" dan duda beranak satu ini tidak kalah populer dari artis pria Indonesia lainnya yang lebih muda, aura kegantengan artis ini tidak pudar meskipun dulu pernah tersandung skandal video bersama luna maya, dengan aura yang dimiliki dia mampu menghipnotis penggemarnya yang rata-rata wanita atau remaja putri, bukti masih populernya Ariel Noah adalah meski tidak memakai nama Peterpan, tapi dia masih sukses dengan band barunya.

4. Joe Taslim

.

Aktor Indonesia yang satu ini tidak diragukan lagi aktingnya. Dia juga memiliki tubuh yang atletis dan seksi sehingga dia layak masuk 5 besar Artis Pria Indonesia Terseksi, Terpopuler Tahun 2014

5. AL

.

Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianti ini memang masih muda namun dia memiliki beberapa bakat yang yang diwariskan oleh kedua orang tuanya, bakat bermusik dan Dj. Al menjadi banyak idola kaum hawa karena ketampanan dan bentuk tubuh yang atletis, sehingga banyak remaja putri yang mengelu-elukannya.

6. Rio Dewanto

Aktor suami dari Aktris Atiqah Hasiholan ini memang banyak dinantikan kehadirannya karena Artis Pria Indonesia ini memang berwajah tampan dan bentuk tubuh yang atletis sehingga dia layak masuk dalam jajaran Artis Pria Indonesia Terseksi, Terpopuler tahun 2014.

Tak hanya bermodal wajah ganteng dan tubuh yang atletis, namun sebagai aktor, ia juga sudah banyak mendapatkan penghargaan. Bahkan, pada penghujung 2011 Rio Dewanto juga bermain di sebuah produksi film yang melibatkan aktor-aktor Indonesia dan Hollywood yaitu "Mickey Rourke, Kellan Lutz, Ario Bayu, Tio Pakusadewo, Atiqah Hasiholan dan masih banyak lagi selebriti terkenal lainnya.

.

7. Iko Uwais

.

Aktor suami dari penyanyi Audi ini sudah tidak dapat dipungkiri bakat aktingnya, bahkan Iko Uwais juga sudah menembus perfilman Hollywood dan film serta aktingnya mendapatkan banyak pujian dari pengamat perfilman Indonesia dan Dunia. Salah satu Film yang melambungkan namanya adalah "The Raid" yang membuatnya dikenal secara Internasional.

8. Darius Sinathrya

.

Ayah dari 3 anak dan suami dari Donna Agnesia ini memang memiliki wajah yang tampan dan tubuh yang atletis ditunjang dengan hobinya yang suka main basket sehingga membuat banyak wanita yang mengidolakannya. Kepopulerannya dibuktikan dengan beberapa film dan Iklan yang dibintanginya.

9. Dimas Anggara

Aura keseksian model dan aktor pendatang baru ini dinilai karena ketampanan dan Artis Pria yang satu ini juga multitalenta,

Lelaki kelahiran 10 September 1988 ini juga sukses membintangi sejumlah FTV, sinetron, dan sebuah film layar lebar. Sejak kemunculannya dalam berbagai FTV, Dimas Anggara semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia setelah tampil pada sinetron "Kupinang Kau Dengan Bismillah" berperan sebagai Amar. Selain berakting, ia juga menjadi vokalis band bernama BARRIS yang berdiri pada 2009 bersama para rekannya yaitu Satrio, Andra dan Tosan. Tak hanya sukses di dunia hiburan Indonesia, Dimas juga telah lulus menjadi sarjana ekonomi dari Universitas Pelita Harapan pada awal Desember Tahun 2012 ini membuktikan bukan cuma tampan dan terkenal tapi dia juga smart .

10. Denny Sumargo

Artis dan juga pemain basket nasional ini memang memiliki ketampanan wajah yang diatas rata-rata disertai dengan badannya yang atletis sehingga dia layak masuk jajajaran Artis Pria Indonesia Terseksi.

Demikianlah ulasan saya pada Artikel yang berjudul "Artis Pria Indonesia Terseksi, Terpopuler Tahun 2014".

Thanks to :
Sumber 1
Sumber 2

1 comment:

  1. terimakasih atas postingannya gan ;)

    kalo menurutku yang paling masuk kedalam ktegori terseksi itu vino g bastian..
    dia memilili pesona yang mampu membuat wanita menyukinya ;)

    ReplyDelete

My Blog List