Monday, April 21, 2014

Sinopsis & Pemeran Sinetron Ganteng Ganteng Serigala

Sinopsis sinetron ganteng ganteng serigala akan kita bahas dalam pertemuan kali ini, dan sinetron ini adalah sinetron terbaru SCTV. Bukan hanya Sinopsis saja yang akan saya bagikan namun Daftar Pemain Ganteng Ganteng Serigala juga ada disini. Sebagai sinetron terbaru SCTV yang tayang perdana hari ini pukul 19.45 WIB ini cerinya mengingatkan saya pada Film Twilight ya memang kalau dipikir-pikir ceritanya hampir sama. Langsung saja kita simak sinopsis ganteng ganteng serigala.
Ganteng Ganteng Serigala
Sinopsis Sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini menceritakan tentang tokoh utama yang bernama Tristan (Kevin Julio), yang merupakan salah satu dari gerombolan manusia serigala yang mengincar darah suci yang dimiliki Nayla (Jessica Mila). Untuk bisa dekat dengan Nayla, Tristan pun berusaha membuat Nayla jatuh cinta padanya. Namun untuk mengambil hati Nayla ternyata tidak mudah dan banyak hal yang harus dilalui Tristan, apalagi jika Tristan berada didekat Nayla dia akan merasa kesakitan dan masih ada Galang (Ricky Harun) yang selalu merecoki saat tristan sedang mencoba mendekati Nayla, untuk kelanjutannya kita lihat saja sinetron ganteng ganteng serigala di SCTV.

Daftar Pemain Ganteng Ganteng Serigala

Seperti yang saya janjikan diatas saya akan share Daftar Lengkap Pemain Ganteng Ganteng Serigala, adapun pemain sinetron yang banyak menonjolkan bintang-bintang muda Indonesia yang pastinya sudah banyak memili Fans sendiri-sendiri, dibawah ini adalah daftar pemain sinetron "Ganteng Ganteng Serigala".

86 comments:

  1. riki harun yang harus jadi pemeran utama nya bukan kevin julio

    ReplyDelete
  2. Pemeran utamanya mah ricky harun, bukan kevin julio. . Kan yang jadi serigala ricky, kalau kevin itu jadi vampire

    ReplyDelete
  3. sinopsisnya gitu doang ya gan ?

    ReplyDelete
  4. betul tuh yang jadi pemeran utama nya bukan kevin julio harusnya ricky harun

    ReplyDelete
  5. All@ ya mang gitu, namanya juga sinopsis

    ReplyDelete
  6. gak seru kalo kevin julio yang jadi pemeran utama nya. harusnya tu ricky harun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan seharusnya pemeran utama nya kevin julio

      Delete
  7. ya nggak lah judulnya aja ganteng ganteng serigala, serigalanya kan galang (Ricky Harun) kalau tristan (Kevin Julio) kan Vampire. harusnya ya galang lah pemeran utamanya.

    ReplyDelete
  8. harusnya judulnya ganteng ganteng vampire,,,,,,,,,,,kan pemeran utamanya kevin julio

    ReplyDelete
  9. benar skali yg klihatan ganteng tu vampirenya.....................

    ReplyDelete
  10. kevin julio yg lebih pantes jadi peran utama :( biar kyag twilight :D
    kenapa judulnya srigalaa :( .. dlm film itu jesica mila lebih pantes sm kevin julioooo

    ReplyDelete
  11. All@ tanya langsung saja pada sutradaranya

    ReplyDelete
  12. Lagian masalahnya disini tristan dan keluarganya kan berperan jahat. Kalo menurut gue sutradara kayak meng kecoh. Awalnya seakan akan nayla cinta sama tristan. Kalo kata gue sih mungkin nih ya. Nanti rahasia keluarga tristan kebongkar. Nayla benci tristan. Trus nayla bisa jadi cinta galang. Sutradaranya pinter

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin juga...

      Delete
    2. Yah semoga aja endingnya nayla jadinya sama galang, dan thea jadi seru kan pemeran utamanya aja si ricky harun kan jadi serigalanya dia, ya pasti dialah pemeran utamanya orang judul filmnya aja ganteng ganteng serigala iya kan? Serigalanya kan galang. Reinkarnasi vampire dan reinkarnasi serigala menyatu iya ga pemirsa?

      Delete
  13. Kemungkinan itu juga bisa terjadi, kita tunggu saja kelanjutan ceritanya. Hehe

    ReplyDelete
  14. membingungkan ,antara sinopsis dan fakta sinetron yang tayaang .
    di sinopsis bilang kalo tristan dan keluarga manusia serigala ,tapi di sinetronya jadi vampire .. terus ricky harun ? -_-
    semoga sinopsisnya trusted

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sinetronnya seru sih...Tapi lebih seru lagi kalo nayla jadinya sama galang, soalnya galang lucu, gak kaya tristan yg serius banget.

      Delete
    2. Iya aq setuju...yg jdi peran utama riky harun aja.terus ntar nayla milihnya galang aja.soalnya galang lucu n cakep

      Delete
    3. Setuju banget yang harusnya sama nayla galang bukan tristan

      Delete
    4. tapi buktinya sekarang nayla sama tristan kan
      kalo galang sama nayla, thea nya gmana

      Delete
  15. filmnya kurang seru soalnya hampir mirip dengan film twelight.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Twilight kali bukan twelight. Filmnya seru cuma ketauan banget nge-jiplak film twilight

      Delete
  16. Yahh,, Kevin Julio cocok kok jd pemeran utama. Tpi kok judulny itu beda dgn tokoh utamanya..
    Membuat bingung. Sutradaranya pinter buanget bikin penontonny penasaran .. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget..saking pinternya itu sutradara bikin aku jadi gemes..aku jadi harus milih antara percaya sinopsis atau tayangannya..?? taulah...

      Delete
  17. Yang paling cocok sama nayla cuman Tristan,,kloq galang mah gk cocok,,

    ReplyDelete
  18. Riky harun....riky harun hidup sama pemeran nayla..

    ReplyDelete
  19. idihhh harus nya riky harun yg jdi pemeran utama bukan kevin julio kalo kevin julio pemeran utama berarti judul film nya bukan ganteng-ganteng serigala...,judul nya jadi ganteng-ganteng vampirrrrr..,hahahahhaha

    dimana2 vampir pucet bukan ganteng kelesssss..,hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita kan belum lihat sampai ceritanya habis mana tau akhir cerita yng ingin dibuat sutradaranya gmana.
      nama "ganteng gamteng serigala" kan cuma judul gk pasti pemeran utama nya harus serigala kan

      Delete
  20. Wadauwh film nya bikin kepala berbelit-belit

    ReplyDelete
  21. Sebenarnya cerita nya bagus tapi agak gak nyambung masa' rumah Amel sama kaya' rumah Tristan

    ReplyDelete
  22. Judul "ganteng ganteng serigala" memiliki 2 arti
    1. Ganteng-ganteng = para keluarga varpier
    2. Serigala = keluarga para serigala

    ReplyDelete
  23. aahhh..gak ngerti..bukannya judulnya ganteng2 serigala,??tapi kok yang jadi pemeran utamanya tristan (kevin julio)kan tristan jadi vampire,harusnya galang (ricky harun) yang jadi pemeran utamanya kan dia yang jadi serigala,,,

    ReplyDelete
  24. aku setuju kalau Tristan yang jadi pemeran utamanya karna dia pantes banget berpasangan sama Nayla,,, seeraaasiii banget.tapi aku pusing sama judulnya,,_kan judulnya "GANTANG GANTENG SERIGALA" di sinopsisnya yang jadi pemeran utama_kan tristan,, tapi tristan tuh_kan jadi vampire bukan serigala,,sedangkan yang jadi serigala kan galang,,kok sinopsisnya membingungkan sihhh...tapi aku tetap suka kok,,soalnya adegannya banyak yang romantis banget sihh,,bikin aku pengen nangis apalagi saat adegan romantis itu lagunya "MENCINTAIMU SAMPAI MATI" wwwwwaaaahhh menyentuh banget tuhhh sampai kedalam hatii...wwwaaaawww alay dikit lahh

    ReplyDelete
  25. Omg hellow VAMPIRE celles

    ReplyDelete
  26. Sebenarnya film ini kurang menarik karena pemainnya ada yang cantik & ada yang ganteng. ,, show siiplah untuk ditonton

    ReplyDelete
  27. benrr pantesnya galang :3 malah tristan , gk pantes banget pasangan sama nayla -,-

    ReplyDelete
  28. kalo hubungan tristan sma nayla gitu trus mah.. mending gua pilih sisi sma digo

    ReplyDelete
  29. Bener mending sisi sama digo lebih sosweet.

    ReplyDelete
  30. kalo gua suka sisi and Digo cocok banget . and sosweet

    ReplyDelete
  31. Sisi ama digo sih emang sosweet... Tpi gue lbh suka ngeliat tristan dan nayla... Walaupun hubungan mereka tetep begitu..tpi itu memvuat penasaran...
    Gue gk suka banget ngeliat galang sama nayla... Yy cocok itu tristan sm nayla...
    Gue pindahin chanell kalo mereka berdua...
    Apalagi nayla itu kn manis... Gue makin suka sm dia... Gue suka ganteng ganteng serigala karna mereka berdua...

    ReplyDelete
  32. jangan sampe gue gak nonton GGS malem nii soalnya MOM & DAD gue asyik banget nonton bola ame dangdutan

    ReplyDelete
  33. ya ga lah pantesan si kevin julio yng jadi pemeran utama,,,,klo ga kevin gwa ga akan nonton deh,,,,gwa kan fans berat ama kevin hehehehehhe....

    ReplyDelete
  34. eits jangan2 nih ya??si naila jadi vampir jga.trs cinta mati selamanya deh sama tristan tet tot....??

    ReplyDelete
    Replies
    1. lho kok gt,,malah maksain,,,kan kita gak tw cerita berikutnya dan juga endingnya kayak gimana,,???

      Delete
    2. kan judulnya juga GANTENG GANTENG SERIGALA klo nayla jadi VAMPIRE kan gak nyambung sama judulnya..??

      Delete
    3. tapi kan gk pasti endingnya tuh sma dengan judulnya, mana tau dibalik judul itu ada arti lain. gak percaya contohnya judulnya 'ganteng ganteng serigala' tapi kan yng ganteng bukan serigala malahan vampirenya yang ganteng walaupun muka vampire sedikit pucat.

      Delete
  35. udahhlahh ngga papaa pemeran utamanya kevin julio, thoohh jessica mila pantesnya sama kevin julio...

    ReplyDelete
  36. Galang lebih cocok ama nayla, krna ganteng n cntik, soal ny hampir 100% cewe itu suka sm cowo yg humoris, krna bsa mghbur mereka, bkn cowo yg serius, yg buat BT mereka :D I Like RICKY HARUN, Gokil (˚Ơ͡.̮Ơ͡(y)
    <' ‎​SÏpp !!!!
    ^..)

    ReplyDelete
    Replies
    1. klau Galang itu emang cocok sma nayla tpi, mereka cocoknya hanya sahabat!

      Delete
  37. harus ny nayla percaya sma tristan , bukan sma galang

    ReplyDelete
  38. Lebih snang nayla sma tristan, habis mereka serasi and cocok bingits

    ReplyDelete
  39. judul film nya ganteng-ganteng srigala , masa tristan jd pameran utama nya seharus nya galang dong ,, tapi nayla nggak cocok sama galang , cocok nya thea

    ReplyDelete
  40. mungkin ni ya nantinya semua jadi manusia,galang ama thea,tristan ama nayla,sisi dan digo

    mungkin,pikiranku aja

    ReplyDelete
  41. lebih cocok nayla sma tristan :*

    ReplyDelete
  42. kalau gue si ikut sutradaranya aja,. yang penting sisi sama digo.

    ReplyDelete
  43. yess.. bner bgt! tpi, hari ini gw nonton GGS : sisi benci lgi ama digo soalnya, digo sma cewek lain!!!

    ReplyDelete
  44. .,. hmm,, tpi gmna yha nayla marah garA2 tristan salah sebt nama nayla jdi shyla,,
    smga aj nayla bisa mmaafkn tristan, dan bsa mesra n romantis lgy,,,,
    amiiieen......

    ReplyDelete
  45. q suka bnget ma ganteng-ganteng serigala,
    aku tahu ni adopsi dari twilight, tp q udah suka bnget jln ceritanya yg sekarang...
    aku pngen akhirnya ceritanya galang ma tea, trus tristan ma nayla.,,,,,,
    sesuai dengan masa lalu mreka dech,,,,,
    pokoknya aku dukung klo jln ceritanya kyk gitu...
    trus jgn lupa,,, kan judulnya ganteng-ganteng serigala,
    dibanyak2kin ya galangnya.....!!!!!!
    ganteng-ganteng serigala, fighting!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  46. ceritanya sih kurang menarik
    tapi seneng ajah liat tampang dan peran digo,,,,
    manis abis dah tuh org :D

    ReplyDelete
  47. Apaan sich kalian pada ribut2 en ngotot2an tntang judul drama ini... Mendingan nich ye kita ikutin aja terus tuch jalan ceritany, sapa tau tuch lama2 vampir bisa jdi srigala hehehe.... Tapi lebih cocok lagi kalau judulnya "Vampir Vs Srigala" bener ga'??!

    ReplyDelete
  48. Pemainnya itu yang membuat semuanya seru apalagi ada jesika milanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh pemainnya bikin sru semua
      Apalagi ada adegan lucunya kan ditambah adegan romantic

      Delete
  49. Frozen let it go

    ReplyDelete
  50. Seharusnya ganteng ganteng vampir bukan ganteng ganteng serigala kalau ganteng ganteng serigala berarti galang dong berarti suka ama naila.

    ReplyDelete
  51. Udahlah kalian aj deh yg berperan ny

    ReplyDelete
  52. Halahh...pada rempong bgt , tinggal tonton ajja kali, mau nayla sama galang or tristan itu kan cm film, anjoy ajja guys film nya, smua pemain nya ganteng dan cakep.

    ReplyDelete
  53. ikut senang gw kalo lihat galang sama thea, romantis dan sifat galang yg komedian
    gk kyk sisi sama digo terlalu over romantisnya, lebay dan bikin emosi sendiri kalo lihat diego
    kalo nayla sama tristan terlalu dingin -__- mana ekspresinya

    ReplyDelete
  54. Iya aturan yang jadi pemeran utamanya galan bukan tristan, galang lebih pantes sama nayla dari pada Tristan sama nayla

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo gtu lu aja yang jadi sutradaranya
      sekarang tu sutradaranya bkan lu kan

      Delete
  55. Iya aturan nayla sama galang bukan sama tristan

    ReplyDelete
  56. .,. betul betul betul,,

    ReplyDelete
  57. Gua setuju bngt mlh.....klw pemeran utamay Galang.....coz unyu" n handsome....gk ky se tristan mky menyeramkn

    ReplyDelete
  58. .,. jngan sling ribut krna pran utama,,,, tinggal liat sinetron,a aja kok sling ribut kyak gni...
    erpndpt ih boleh tpi y jngn bela-belaan gni,,,
    nggk enak, gk enak, gk enak,,,

    ReplyDelete
  59. Aneh tapi kok sma ya galang kan dulu mati sma aja sma nayla

    ReplyDelete
  60. Tapi kan dulu galang mati nayla juga mati yahhhh emang jodoh

    ReplyDelete
  61. masa pmrn utmny kevin julio....pdhl yang jd serigalany...ricky harun...

    ReplyDelete
  62. mudah2hn ending nya nayla mha tristan soal nya mereka th cocok
    klaw glang th cocok ny thea kaaliii

    ReplyDelete
  63. mdah2han endngnya si nayla mha tristan deh soal nya klaw glang th cocok ny mha thea

    ReplyDelete
  64. Sinetr0n ini kan emg adaptasi dr film twilight , nayla nnti jd vampire trs hdpnya sm tristan

    ReplyDelete
  65. Yang bikin sinopsis ini benar ² anehhh loh sok tau atw bgaimana sih ,jelas² ricky harun yg jdii pemeran utama nya bukan kevin julio itu

    ReplyDelete
  66. Pemeran utama nya itu ricky harun bukan kevin julio .

    ReplyDelete