Thursday, April 24, 2014

Sinopsis & Pemeran Sinetron "Kau Yang Berasal Dari Bintang"

"Kau Yang Berasal Dari Bintang" adalah judul sinetron terbaru yang akan tayang di RCTI dan sinetron yang di bintangi oleh Nikita Willy dan Morgan Oey. Sinetron ini diproduksi oleh SinemArt. Menurut berita yang banyak beredar di Internet, sinetron "Kau Yang Berasal Dari Bintang" diadaptasi dari sebuah drama Korea Selatan yang berjudul You Who Came From the Stars namun ada juga yang menyebut sinetron ini plagiat.

Sinopsis Sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang

Seorang alien datang ke Bumi 400 tahun yang lalu, dan terjebak di dunia manusia setelah berusaha untuk membantu seorang gadis kecil yang berakhir dengan kematian yang tragis. Selama bertahun-tahun alien itu bertahan, kemudian ia bertemu dengan seorang gadis yang wajahnya mirip dengan gadis yang ia temui 400 tahun yang lalu saat menyelamatkannya dari kecelakaan. 12 tahun berlalu, setelah kejadian itu alien tersebut tidak peduli lagi dengan Bumi dan bersiap untuk kembali ke rumahnya di planet lain. Saat itulah ia bertemu seorang aktris yang kebetulan merupakan tetangga dan murid mahasiswanya di kuliahan. Mereka mulai jatuh cinta, namun kisah cinta mereka tidak berjalan lancar.

Demikianlah sedikit ulasan dari saya tentang Sinopsis Sinetron "Kau Yang Berasal Dari Bintang" semoga saja sinetron ini segera tayang karena saya sudah tidak sabar untuk melihat adu akting Morgan dan Nikita Willy, semoga sinetron ini mampu menyaingi sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang telah tayang di SCTV.

Daftar Pemeran Sinetron "Kau Yang Berasal Dari Bintang"

    Nikita Willy
  • Morgan Oey
  • Glenn Alinskie
  • Marcela Simon
  • Stella Cornelia
  • Cut Meyriska
  • Ade Surya Akbar

Credit : http://id.m.wikipedia.org/wiki/Kau_Yang_Berasal_Dari_Bintang

No comments:

Post a Comment

My Blog List