Monday, February 17, 2014

5 Artis Amerika Terseksi, Terpopuler 2014

Hollywood menjadi kota film dunia dan menjadi warga negara Amerika Serikat menjadi tujuan artis-artis dunia lainnya yang ingi menembus pasar film di Hollywood, selain di huni oleh artis-artis dunia. Amerika serikat juga sering melahirkan Artis negeri paman sam menjadi artis ngetog di dunia, kecantikan dan keseksian artis amerika tidak kalah jika dibandingkan dengan Artis Jepang Terseksi, Artis Korea Terseksi , Artis China Terseksi dan artis dari negara-negara Asia, Eropo , Afrika , Arab dsb. Langsung saja disimak daftar Artis Amerika Terseksi, Terpopuler 2014

1. Scarlett Johansson

Scarlett Johansson adalah artis terpopuler, selain sebagai Aktris dia juga seorang model dan penyanyi ngetop Amerika. Dia juga sering muncul dalam berbagai daftar wanita tercantik sedunia.

2. Kristen Stewart

Artis Amerika yang satu ini semakin populer setelah membintangi film
twilight. Artis kelahiran 1990
ini menurut forbes[dot] com adalah artis wanita termahal pada tahun 2012.

3. Kate Upton

Kate Upton adalah model sekaligus artis Amerika dia lahir pada tahun 1992. Dalam perjalanan karirnya di dunia Film Hollywod Kate Upton telah mendapatkan bermacam penghargaan. Artis ini memiliki wajah yang seksi juga dia sangat populer di dunia hiburan Amerika.

4. Megan Fox


Foto diambil dari Disini

Megan Denise Fox atau lebih dikenal dengan nama "Megan Fox" adalah artis dan model Amerika dengan segudang Gosip dan Berita Megan Fox, popularitasnya semakin menanjak dan dikemal dunia setelah jadi aktris pemeran utama film Transformer. Megan Fox lahir pada tahun 1986.

5. Selena Gomez

Mantan kekasih Justin Biebers ini adalah artis dan penyanyi Amerika yang lahir pada tahun 1992. Beberapa lagu-lagunya yang menjadi hit adalah "Love You Like a Love Song", "Who Says". Wajah selena yang imut , cute namun tetap tampak semakin seksi dengan penampilannya saat ini yang semakin anggun .

Diatas adalah 5 Artis paling seksi asal negeri paman sam , semoga artikel ini menghibur anda.

Thanks to:
Sumber

No comments:

Post a Comment

My Blog List