Saturday, February 15, 2014

Fakta, Berita dan gosip Megan Fox

Fakta, Gosip, Berita terkini Artis sekaligus model Hollywood Megan Fox menjadi berita yang layak disimak. Siapa yang tidak kenal denga Artis satu ini. Aktingnya dalam beberapa Film Box Office dan yang paling dikenal masyarakat Indonesia adalah saat Megan Fox berakting di film Transformer yang berhasil mendapatkan penghargaan atas aktingnya di Film Transformer.



Megan Fox memiliki nama lengkap Megan Denise Fox lahir di Oak Ridge, Tennessee, Amerika Serikat, 16 Mei 1986 kebangsaan Amerika Serikat. Megan fox berkarier di dunia film sejak tahun 2001. Megan Fox menikah dengan Brian Austin Green yang juga aktor di Hollywood mereka menikah pada tahun 2010 dan melahirkan anak pertama meraka pada September 2012 lalu nama anak pertama Megan Fox adalah Noah . Megan Fox hamil yang kedua hanya berselang 10 bulan setelah
Noah lahir. Megan mengakui kehamilan keduanya terlalu cepat terjadi dan cukup mengejutkan bagi kedua pasangan ini. "Sejujurnya kami masih berpikir, bagaimana kita akan melakukannya. Aku pikir kita akan lihat saja nanti. Orang-orang bisa melakukannya," kata Brian yang juga sudah memiliki seorang putra dari hubungannya dengan aktris Vanessa Marcil Giovinazzo.

Thanks to

Detik.com
Wikipedia.or

No comments:

Post a Comment

My Blog List