Tuesday, February 18, 2014

Artis Indonesia Terseksi, Terpopuler @google 2014

Artis Indonesia juga tidak kalah cantik dan seksi jika dibandingkan artis negara asia lainnya, sebagai negara melayu Indonesia sering memunculkan Artis-artis baru seksi cantik dengan wajah melayunya. Lalu siapa saja Artis Indonesi Terseksi, Terpopuler tahun ini?
Siapa Artis Indonesia Bertubuh Paling Indah , proporsional Tahun ini? Marilah kita simak daftar Artis Indonesia Terseksi, Terpopuler 2014.

1. Agnes Monica

Siapa yang tidak kenal dengan Agnes Monica ? Artis muda Indonesia berbakat dan multy talenta ini memulai karir dari sejak masih anak-anak, dia pertama kali dikenal saat menjadi penyanyi cilik, bukan hanya terkenal di dunia tarik suara Agnes Monica juga sukses dalam dunia peran, dia juga pernah membintangi Serial Drama Korea dan beradu Akting dengan aktor dan aktris korea terpopuler saat itu. Kini Agnes Monica sedang mulai menembus pasar Hollywood dan sekarang dia juga tinggal di Amerika Serikat.

2. Farah Quinn

Farah Quinn adalah chef terseksi dari Indonesia, janda satu anak ini masih tampak seksi dengan wajah cantik dan tubuh yang aduhai maka dia layak disebut sebagai salah satu artis Indonesia Terseksi Tahun 2014

3. Chantal Della Concetta

Chantal Della Concetta adalah seorang presenter berita juga berprofesi sebagai seorang model majalah dewasa. Artis Indonesia yang satu ini memang memiliki bentuk tubuh yang seksi dan proporsional dan layak disejajarkan di papan atas artis Indonesia Terseksi, Terpopuler Tahun 2014.

4. Luna Maya

Kepopuleran Luna Maya kini sudah mulai merangkak naik setelah dulu meredup akibat skandal video dengan Ariel "Noah" beredar di Internet. Memang Luna Maya adalah Artis Indonesia yang memiliki wajah seksi badan tinggi semampai sehingga postur tubuhnya tampak sangat sangat seksi membuat lelaki manapun yang melihatnya ingin memeluknya. >>> Biodata Luna Maya

5. Dewi Persik

Keseksian Penyanyi dangdut yang satu ini memang tidak dapat dipungkiri lagi, dan kepopulerannya semakin meroket berkat kasus-kasus yang dialaminya. Dari kasus perceraiannya dengan saipul jamiel hingga kasus pertengkarannya dengan Julie Perez dan yang heboh baru-baru ini adalah penahanan Dewi Persik yang masih heboh diberitakan.

6. Uli Auliani

Sebagai Aktris film layar lebar, nama Uli Auliani sudah cukup disegani. Dia mengawali karir filmnya lewat judul film-film panas, tapi lama kelamaan Uli Auliani berhasil menemukan tempat yang pas untuk menyalurkan bakat aktingnya, dan dia juga sudah bermain dalam beberapa judul Film yang juga dibintangi oleh artis Hollywood.

7. Julia Perez

Kekasih Gaston Castano memang memiliki tubuh yang seksi yang tidak dapat diragukan lagi. Selain berakting jupe juga bermain diberbagai Film dan masih banyak lagi jenis pekerjaan yang digelutinya. Kasus dan berita percintaan artis Indonesia Terseksi yang satu ini semakin melambungkan namanya di dunia selebritis Indonesia.

8. Jenny Cortez

Pemain Film ini memang sering bermain dalam beberaga judul film panas tanah air, memang kemolekan dan keseksian tubuhnya membuat artis ini jadi salah satu artis terseksi dan terpopuler.

9. Nikita Mirzani

Artis kontrofersi yang satu ini memang besar dari kasus yang menimpanya, dari berita perkelahian sampai pernikahan dan perceraiannya.
Selain populer karena ulahnya nikita juga populer karena bebera adegan panasnya di dunia perfilman Indonesia.

10. Kartika Putri

Kartika Putri pertama kali dikenal saat menjadi presenter pada acara di televisi swasta Indonesia yaitu Program Kakek Kakek Narsis. Meski acara ini sempat menuai kontroversi, sehingga menaikkan popularitas artis kelahiran palembang yang memakai logat tegal yang jadi ciri khas Artis ini. Setelah gabung dengan program "pesbukers" nama kartika Putri semakin populer dan menjadikannya salah satu Artis Indonesia Terseksi, Terpopuler 2014.

Demikianlah artikel dengan judul Artis Indonesia Terseksi, Terpopuler @google 2014 berita yan.g saya tulis sepenuhnya bukan tanggung jawab saya, saya hanya membagikan berita dari beberapa sumber yang saya baca. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Sumber 1
Sumber 2

No comments:

Post a Comment

My Blog List