Monday, February 24, 2014

Bastian Keluar, Comate Banjir Air Mata

Heboh berita Bastian Keluar dari Coboy Junior membuat comate (fans coboy junior) merasa bersedih dan menyayangkan keputusan Bastian. Pada saat diumumkan kabar tersebut, sontak ratusan Comate langsung berurai air mata. Bagi para fans yang hadir pada konser perpisahan yang rata-rata, penonton anak baru gede (ABG) itu menilai Bastian sebagai sosok yang mampu mencairkan suasana di Coboy Junior . Bastian Keluar, Comate Banjir Air Mata dan semua merasa kehilangan.

Kini setelah Coboy Junior tanpa Bastian, nama Coboy Junior di ganti dengan nama CJR.

..

CJR, akan menjadi identitas baru bagi Aldy, Kiky, dan Iqbaal, nama CJR sebenarnya bukan nama yang asing bagi Comate. Sebab, CJR selama ini sering dipakai sebagai singkatan dari Coboy Junior. Bahkan, album perdana Iqbaal Cs yang dirilis Januari 2013 lalu, juga diberi judul "CJR". Menurut Pattrick Effendy, Founder & Producer Coboy Junior, pihaknya memang memilih nama CJR agar tidak terlalu asing di telinga para fans. "CJR merupakan nama pemberian dari Comate. Jadi supaya Comate bisa tetap relate, makanya kami lebih pilih nama itu," jelas Pattrick, usai konser "Coboy Junior Farewell Concert" yang dihelat kemarin malam di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu 23-02-2014.

Kenapa Coboy Junior di ganti namanya, dan alasannya kenapa Coboy Junior di ganti dengan CJR? Kita simak penuturan Pattrick Effendy, Founder sekaligus Producer Coboy Junior.
Para personel dan Team manajemen telah memutuskan untuk merubah identitas, karena bagi mereka Coboy Junior tak akan sama lagi tanpa kehadiran Bastian. "Kami sudah memutuskan bareng- bareng. Coboy Junior harus berempat. Kami akan menjadikan Coboy Junior sebagai sejarah,"

Demikianlah berita heboh hari ini tentang Bastian Keluar, Comate Banjir Air Mata semoga saja keputusan yang di pilih Bastian ini menjadi keputusan yang terbaik bagi semuanya.

Thanks to : Sumber

No comments:

Post a Comment

My Blog List