Saturday, March 1, 2014

Beberapa Artis Indonesia di Karpet Merah Dunia

Berita terbaru Cinta Laura yang akan tampil di red carpet Academy Awards 2014 mengingatkan kita pada Beberapa Selebritis Indonesia di Karpet Merah Dunia tersebut. Memang kita telah ketahui bahwa sebelumnya telah ada beberapa Artis atau Selebritis Indonesia yang pernah mendapat kesempatan menghadiri "Red Carpet" karpet merah pada acara berskala internasional. Penampilan mereka pun tak ayal mendapat komentar yang beragam. Mulai dari penampilan terbaik hingga penampilan yang terburuk. Red carpet memang selalu menjadi momen yang paling dinanti oleh para selebriti manapun. Pasalnya, dengan menghadiri Red Carpet maka seluruh mata akan tertuju pada mereka.

Lalu siapa sajakah selebritis Indonesia yang pernah berkesempatan menghadiri karpet merah dunia? Mari kita simak saja berita heboh dunia selebritis yang satu ini

Prisia Nasution

Pada tahun 2012 lalu, artis cantik kebanggaan Indonesia ini tampil di red carpet Cannes Film Festival. Saat itu, Prisia tampil anggun dengan kebaya hitam bentuk torso yang dipadu rok batik bertabur kristal dan bebatuan. Busana tersebut diketahui hasil rancangan desainer Raden Sirait.

Dian Sastrowardoyo

Bersama dengan Prisia, Dian juga hadir di red carpet Cannes Film Festival 2012. Ibu dua anak itu tampil cantik dengan gaun warna biru yang dihiasi dengan kristal dari desainer Eddy Betty. Selain busana, Dian juga merias wajah dan menata rambutnya dengan sempurna. John Nollet, seorang hair stylist internasional yang biasa menangani bintang besar Hollywood seperti Johnny Depp, Vanessa Paradise dan Diane Kruger diminta untuk menata rambut Dian. Sedangkan untuk make up-nya, istri dari Indraguna Sutowo itu dibantu oleh Billy B, make up artist dari Lady Gaga, Mariah Carey, Beyonce, dan Tina Turner.

Maudy Koesnaedi

Seperti rekan artis lainnya, Artis cantik Indonesia ini juga mendapat kesempatan sama dengan Dian Sastro dan Prisia Nasution. Maudy juga sempat merasakan berjalan di atas red carpet Cannes Film Festival 2013. Saat itu, dia tampil dengan gaun sutra Makassar dari Ikat Indonesia karya Didiet Maulana. Maudy tampak elegan dan klasik, apalagi busananya dipilih yang sesuai kulit, serta dihiasi dengan detail kristal di bagian leher.

Atiqah Hasiholan

Saat hadir di Busan International Film Festival (BIFF), Atiqah tampak memukau. Saat itu, dia tampil dengan kebaya ungu dan rok batik dicolet prada emas rancangan Anne Avantie. Rambutnya ditata model sanggul modern, sedangkan wajahnya dirias minimalis. Istri Rio Dewanto itu melengkapi penampilannya dengan anting emas dan clutch bag senada warna senada.

Agnes Monica

Penyanyi yang satu ini memang kerap hadir di acara red carpet penghargaan berskala internasional. Namun yang paling fenomenal saat dia hadir di red carpet Grammy Week 2012. Saat itu, Agnes tampil dengan bra manik-manik sebagai atasan yang dipadu dengan outer rompi motif batik berwarna cokelat dan high waisted hot pants jeans dengan aksen sobekan. Dengan penampilan tersebut, Agnes tidak saja mendapat kritikan dari banyak kalangan, tapi juga dinobatkan sebagai selebriti berpenampilan terburuk.

Dengan penampilan tersebut, Agnes justru dinobatkan sebagai salah satu selebriti terburuk oleh sebuah situs berita Buzzfeed. Bahkan di dalam negeri sendiri, Agnes juga menuai kritik pedas dari berbagai pihak. Termasuk di antaranya pengamat mode dan gaya hidup Sonny Muchlison. "Penampilannya ini sangat norak. Malah terkesan seperti Britney Spears di awal kariernya, saat dia sedang norak-noraknya," tuturnya saat itu. Selain menganggap sebagai keteledoran dalam berbusana, Sonny juga menilai bahwa pilihan busana tersebut menjadi titik terendah seorang Agnes Monica dalam berbusana.

Sumber http://m.okezone.com/read/2014/02/27/591/947336/penampilan-seleb-indonesia-di-karpet-merah-dunia

No comments:

Post a Comment

My Blog List