Friday, February 28, 2014

Kabar Terbaru Penetapan Tersangka Eddies Adelia

Berita Heboh kasus selebriti Indonesia hari ini adalah soal penetapan Eddies Adelia jadi tersangka kasus pencucian uang yang diduga dilakukan oleh suaminya "Ferry Setiawan" menurut kabar yang beredar dalam media online Indonesia kini Eddies Adelia Ditetapkan Sebagai Tersangka Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya "Kombes Rikwanto" mengatakan, aliran dana yang masuk di rekening Eddies dari suaminya tersebut dinilai tidak wajar. Aliran dananya adalah Rp1 miliar dalam kurun 10 kali transfer rekening," kata Rikwanto".

Menurut rencana, hari ini Eddies dipanggil dan akan dimintai keterangan sebagai tersangka

Alasan Polisi Tetapkan Eddies Adelia sebagai Tersangka alasan penetapan Eddies Adellia jadi tersangka adalah dari data transaksi ke rekeningnya yang terdapat aliran dana sebesar Rp 1 Miliar dan 10x transfer. Dan inilah jawaban pengacara Eddies Adelia soal penetapan kliennya sebagai tersangka. Menurut pengacaranya Jadi Tersangka, Eddies Adelia Pastikan Kooperatif

"Radhitya Yosodiningrat", mengatakan baru mengetahui kliennya menjadi tersangka, tadi malam. Namun, menurutnya dia belum dapat mengetahui kabar terbaru soal kasus kliennya. Karena, saat ini dia sedang menjalankan ibadah umrah, di kota Makkah.

Kabar terakhir menyebutkan Ditetapkan Tersangka, Eddies Adelia Ngaku Sakit kabar ini didapat dari salah satu panitia acara yang semestinya akan dihadiri oleh Eddies Adelia yang bertema "Care For Indonesia: Musik Qita" yang diselenggarakan di Depok Town Squere, Jumat (28/2/2014)

"Mbak Eddies tak hadir karena sakit, tadi sudah konfirmasi," ungkap Yuni panitia "Care For Indonesia: Musik Qita"

Demikianlah artikel berita heboh penetapan Eddies Adelia jadi tersangka kasus pencucian uang yang dilakukan suaminya.

Sumber okezone.com

No comments:

Post a Comment

My Blog List