Tuesday, February 25, 2014

Diam-Diam, Jessica Iskandar akan Dinikahi Brondong Bule

Siapa yang tidak kenal "Jessica Iskandar", wajahnya setiap hari selalu menghiasi Televisi di Indonesia. Jessica sering dikabarkan berpacaran dengan olga syahputra tapi ternyata Diam-Diam, Jessica Iskandar akan Dinikahi Brondong Bule benarkah berita heboh artis yang satu ini, mari kita telusuri sama-sama.

Buat sebagian orang kabar ini sungguh mengejutkan, tanpa di duga oleh penggemar Jessica Iskandar (Jessilicious).Menurut sebuah sumber yang menyebutkang, diam-diam, presenter kocak yang satu ini telah mengajukan surat pengantar nikah ke Lurah Ciganjur, Jakarta Selatan, 17 Desember 2013 lalu.

..

Inilah penuturan lurah Ciganjur "Ahmad Shodiqin"

"Memang Jessica mengajukan surat nikah 17 Desember, karena non-Muslim, jadinya ke catatan sipil," ungkap sang Lurah Ciganjur, Ahmad Sodikin, saat ditemui di kantornya Jalan Kahfi 1, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2014).

Diam-Diam, Jessica Iskandar akan Dinikahi Brondong Bule? Siapakah nama calon suami Jessica? Menurut penuturan Sodikin Calon suami Jessica Iskandar adalah orang Belanda. Kalau di lihat dari umurnya tuaan Jessica Iskandar, lebih mudaan cowoknya dua tahun dan bule itu bernama "Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard".

Surat pengantar nikah itu diberikan Jessica melalui sang ayah. Namun, hingga saat ini belum jelas kapan Jessica akan melaksanakan pernikahannya.

Demikianlah artikel yang berjudul Diam-Diam, Jessica Iskandar akan Dinikahi Brondong Bule

Sumber

No comments:

Post a Comment

My Blog List