Tuesday, March 4, 2014

Biodata Elly Tran Ha

Elly Tran Ha Adalah salah satu top model Asia yang lahir di Vietnam yang paling cantik, seksi, dan populer, selain populer di negaranya Elly Tran Ha juga menjadi salah satu Artis Asia Tenggara Terseksi. Selain memiliki wajah yang cantik dia juga terkenal karena memiliki ukuran payudara atau buah dada yang cukup besar disertai ukuran perut yang ramping yang membuatnya semakin seksi, keseksian tubuhnya inilah yang membuatnya terkenal dan sering ditonjolkan dalam setiap foto-fotonya.

Biodata Elly Tran Ha

Nama Lengkap : Tran Kim Hong
Nama : Elly Tran Ha
Tgl Lahir: 8 juni 1987
Tempat Lahir : Ho Chi Minh City, Vietnam
Tinggi Badan : 168cm
Berat Badan : 47kg
Golongan Darah : A

Seperti Artis Korea , Jepang dan China yang terkenal memiliki Artis yang cantik juga seksi, ternyata Vietnam sebagai salah satu negara di kawasan Asia Tenggara juga memiliki Artis-artis cantik, dan salah satunya adalah "Elly Tran Ha" artis Vietnam ini yang terjun di dunia modeling karena ketidak sengajaan, sebenarnya dia adalah blogger yang mempublish foto-fotonya, seiring perjalanan waktu dan kepopulerannya di dunia maya membuatnya mendapat banyak tawaran menjadi model, dia termasuk model populer di Asia yang berasal dari Vietnam. Artis wanita ini terkenal karena memiliki bentuk tubuh yang langsing dengan ukuran pinggul kecil, sehingga lebih menambah keseksiannya, Elly juga memiliki tubuh super seksi berisi. Elly juga dipuja kaum adam karena bentuk tubuhnya yang meliuk dan tepat menonjol di beberapa titik bak gitar spanyol. Tubuh seksinya itu kontras dengan wajahnya yang imut, tampak muda dan terlihat feminim serta lembut. Di beberapa negara Asia, nama Elly begitu populer berkat senyum manisnya.

Seperti Wanita Asia yang memiliki pesona tersendiri bagi kaum pria. Selain memiliki wajah yang awet muda, struktur kulit wanita Asia juga lebih cerah dan bersinar daripada wanita-wanita negara barat. Itulah yang menyebabkan Model dan Artis Jepang seperti Leah Dizon, Reon Kadena, dan Arisa Mizuhara dengan sangat cepat berhasil meraih popularitas di Amerika dan Eropa. Nama Elly Tran Ha juga perlahan mulai dikenal di Dunia Internasional.

1 comment:

My Blog List