Tuesday, March 4, 2014

Profil dan Biodata Misaki Ito + Foto seksi

Profil dan Biodata Misaki Ito menjadi profil Artis Jepang Seksi yang kesekian di Blog Koran Bekas. Misaki Ito dikenal sebagai aktris dan model Jepang. Misaki Ito memulai kariernya sebagai model. Selain sebagai model dia juga muncul dalam beberapa produk jam tangan dan kosmetik ternama. Tak puas dengan karier modelnya yang gemilang, Misaki menjajal dunia akting. Ia memulai debutnya menjadi protagonis dalam drama seri "Densha Otoko". Itulah sekilas gambaran tentang Misaki Ito, marilah kita simak Profil, Biodata beserta kumpulan Foto Artis Cantik dan Seksi dari Jepang ini.
Nama : Tomoko Anzai
Tanggal Lahir : 26 Mei 1977
Tempat Lahir : Iwaki, Fukushima, Japang
Jenis Kelamin : Wanita
Pekerjaan : Aktris dan Model
Zodiak : Gemini

Wajah cantiknya salah salah satu Artis Jepang Terseksi ini juga sempat muncul dalam video games "James Bond 007". Misaki termasuk artis Jepang yang sukses. Sudah puluhan drama dan film layar lebar yang telah dibintangi artis kelahiran 26 Mei 1977 ini.

Film bergenre horor dengan judul "Ju-On" adalah film yang melambungkan namanya. Dan menarik perhatian sutradara Amerika Serikat. Di Amerika film ini diberi judul "The Grunge" dan dibintangi Sarah Michelle Gellar.

Demikianlah Profil dan Biodata Misaki Ito, selanjutnya mari kita simak beberapa foto seksi Artis Jepang ini.

Nb : Diatas adalah kumpulan Foto Misaki Ito yang saya rangkum dari google image. Thanks to All

No comments:

Post a Comment

My Blog List