Saturday, March 8, 2014

10 Aktor Hollywood Dengan Gaji Tertinggi 2014

Aktor Hollywood memang menjadi banyak idola wanita-wanita di Dunia, selain mereka populer, tampan, seksi dan terkenal mereka juga kaya, karena para aktor film Hollywood memasang tarif atau bayaran yang sangat tinggi untuk kontrak mereka dalam satu film. Jika Vino G Bastian mendapat gaji Rp 250 Juta untuk satu Film yang di bintangi (Indonesia's Highest-Paid Actor) merupakan Aktor dengan gaji tertinggi di Indonesia Pada tahun 2009, maka berapakah gaji para Aktor Hollywood papan Atas yang tertinggi, berikut ini adalah Daftar 10 Aktor Hollywood Dengan Gaji Tertinggi Tahun 2014.
  • 1. Will Smith

    Gaji: US$ 80 juta atau setara Rp 930,2 miliar per film

    Willard Carroll atau yang lebih dikenal dengan nama Will Smith menjadi aktor Hollywood dengan gaji tertinggi. Aktor kulit hitam kelahiran Amerika ini terkenal oleh beberapa aksinya dalam film komedi dan juga film laga. Film Box Office terkenalnya yang pernah ia bintangi salah satunya "Men In Black" dan masih banyak lagi film Box Office lainnya yang dibintangi oleh Will Smith. Bahkan penghargaan yang diperoleh adalah mencapai puluhan penghargaan Internasional yang semakin membuat karirnya cerah dan bersinar, maka dia layak mendapatkan Gaji tertinggi Aktor Hollywood.

  • 2. Johnny Depp

    Gaji : US$ 72 juta atau setara Rp 837,2 miliar per film

    Aktor Hollywood ini sudah tidak asing lagi bagi pecinta film Box Office , Johnny Depp adalah Aktor yang terkenal berkat aktingnya yang menawan sebagai Kapten " Jack Sparrow " dalam film "Pirates Of The Caribbean". Film ini sudah tidak dapat diragukan lagi kepopulerannya, banyak orang yang menyukainya termasuk saya. Berkat aktingnya tersebut membuat karir Johnny Depp semakin cemerlang. Sudah sepantasnya jika dia mendapat gaji yang mahal.

  • 3. Eddie Murphy

    Gaji : US$ 55 juta atau setara Rp 639,6 miliar per film

    Salah satu aktor Hollywood kulit hitam yang mendapat Gaji termahal yaitu Eddie Murphy. Dia sering berperan dalam sebuah film komedi untuk anak-anak dan keluarga, dia juga telah mengantongi banyak penghargaan, namun yang paling heboh dan membuatnya menjadi aktor termahal, yaitu penghargaan 2 Golden Globe Award dan 2 Kids Choice Award.

  • 4. Mike Myers

    Gaji : US$ 55 juta atau setara Rp 639,5 miliar per film

    Mike Myers adalah seorang komedian dan aktor Hollywood terkenal asal Kanada. Film-filmnya yang paling terkenal antara lain 'Shrek', 'Austin Powers' dan 'Wayne's World'. Atas kesuksesannya dia telah mendapatkan banyak penghargaan.

  • 5. Leonardo DiCaprio

    Gaji : US$ 45 juta atau setara Rp 523,2 miliar per film

    Siapa yang tidak kenal dengan aktor tampan Hollywood Leonardo DiCaprio. Dia populer dan menjadi bintang Hollywood terkenal yaitu setelah sukses membintangi film "Titanic" berkat aktingnya yang menawan dalam film yang dibintangi,membuat Aktor Tampan ini kebajiran peran sebagai pemeran utama di beberapa film Box Office.

  • 6. Bruce Willis

    : US$ 41 juta atau setara Rp 476,7 miliar per film

    "Walter Bruce Willis" atau Bruce Willis adalah seorang aktor papan atas Hollywood yang terkenal saat aksinya pada film "Die Hard" yang membuatnya menjadi semakin terkenal. Sebagai Aktor Hollywood terpopuler dia telah mengantongi beberapa penghargaan, seperti. ( Emmy Award" dan "Golden Globe Award".

  • 7. Ben Stiller

    Gaji : US$ 40 juta atau Rp 465,1 miliar per film

    Ben Stiller juga menjadi terkenal karena perannya dalam film aksi-komedi. Sebagai Aktor yang sukses dia juga sudah mengantongi beberapa penghargaan seperti "Emmy Award", "MTV Movie Award" dan "Teen Choice Award". Dia aktif di dunia film sejak tahun 1975-an.

  • 8. Nicolas Cage

    Gaji : US$ 38 juta atau setara Rp 441,8 miliar per film

    Aktor Hollywood yang memiliki Nama lengkap "Nicolas Kim Coppola" adalah aktor asal Amerika yang telah sukses membintangi bermacam jenis film mulai dari " film komedi, aksi dan drama". Filmnya yang sangat sukses adalah film "Leaving Las Vegas" yang membuatnya mendapatkan penghargaan di Academy dan Golden Awards. Sedangkan film action-nya yang paling terkenal adalah 'Ghost Raider' yang membuat Gaji per film Nicolas Cage sangat tinggi.

  • 9. Will Ferrell

    Gaji : US$ 31 juta atau Rp 360,4 miliar per film

    Bagi pecinta film komedi nama Will Ferrell pasti sudah tidak asing lagi, dia merupakan aktor komedi. Perannya dalam industri film komedi sangatlah sukses, dan yang paling terkenal adalah filmnya yang berjudul "Anchorman: The Legend Of Ron Burgundy".

  • 10. Adam Sandler

    Gaji : US$ 30 juta atau setara Rp 348,8 miliar per film

    "Adam Sandler" adalah seorang aktor, komedian sekaligus produser, dia berasal Amerika. Dia sangat terkenal dengan peran-perannya dalam film komedi. Dia memulai karirnya pada tahun 1989 dalam film berjudul "Going Overboard". Film paling terkenal yang dibintanginya adalah "Billy Madison" berkat film inilah Adam menjadi semangat untuk terus eksis di dunia perfilman Hollywood.

Demikianlah Daftar Aktor Hollywood dengan Gaji termahal ata gaji tertinggi, thanks to Sumber Artikel

No comments:

Post a Comment

My Blog List