Sunday, March 2, 2014

Artis Singapura Terseksi, Terpopuler 2014

Artis Singapura sebagai negara maju di dunia dan menjadi salah satu negara yang berada di kawasan Asia Tenggara ternyata soal keseksian Artisnya, Singapura tidak kalah dengan Artis Korea, Artis Jepang, Artis China maupun Artis Asia dan Artis Dunia lainnya. Memang Singapura adalah negara kecil, namun karena letaknya yang strategis menjadikan negara ini maju dan makmur , sebagai negara tujuan wisata dan perdagangan semakin mempermudah budaya dari negara lain masuk sehingga wanita-wanita singapura memiliki gaya hidup dan busana yang moderen dan metropolis, lalu siapa saja Artis Wanita Singapura Terseksi, Tercantik, Terpopuler di tahun 2014 ini.

1. Jessica Tan

Artis Cantik ini adalah mantan Miss Singapore Universe 2007, selain keluar sebagai pemenang, Jessica juga menyabet gelar "Miss Beautiful Body". Selain tercatat pernah mengikuti Miss Singapore Universe, Jessica juga pernah berpartisipasi dalam The New Paper New Face 2002 di mana dia dinobatkan sebagai peserta dengan senyuman terbaik.

Wajah cantik Artis Terseksi Singapura tahun 2014 ini juga sering tampil di beberapa Iklan Merek Dunia, berbagai merek besar yang memakai Jessica sebagai Model adalah:" Olay, Nokia, M1 dan dan Proclear Contact Lens."

2. Margaret Lee

Artis Singapura ini memang sudah tidak muda lagi, Margaret yang sudah berusia 43 tahun dianggap sebagai salah satu aktris Singapura terseksi dan paling berpengaruh bagi dunia selebritis Singapura. Lee awal mula memasuki industri hiburan setelah dia berhasil menduduki peringkat kedua dalam Chew Chor Meng, sebuah acara pencarian bakat yang diadakan di tahun 1990. Lee pertama kali muncul dalam sebuah episode dari komedi seri Singapura berjudul "Modern Romance". Selanjutnya pada tahun 1992, ia bermain dengan berbagai bintang besar dalam sebuah serial TV berjudul "Breaking Point".

3. Fiona Xie

Sebagai Artis Singapura yang fenomenal xie diawal perjalanan karirnya langsung mendapat penghargaan "Best Newcomer" di Star Awards pada tahun 2001. Selain sukses sebagai seorang Aktris Xie juga sukses sebagai presenter, dia semakin terkenal saja setelah membawakan program variety show dua bahasa, khususnya dalam acara "City Beat". Selama perjalanan karir presenternya dia telah menjadi pembawa acara untuk berbagai acara lainnya, misalnya "Say Cheez" untuk Channel 8, dan menjadi presenter kuliner untuk program "Coffee Talk" dan "Hawker Woks" untuk Channel 5.

4. Jeanette Aw

Jeanette Aw Ee-Ping adalah salah satu artis senior Singapura, dia juga terkenal akan keseksian wajah khas mandarin, Jeanette lahir pada tahun 1979. Dia juga dikenal dengan nama panggung Cina-nya Ou Xuan,dan ia memiliki reputasi sebagai seorang aktris televisi Singapura dan model Internasional terpopuler.

5. Rebecca Lim

Rebecca adalah Artis Singapura yang cantik dan seksi, dia telah membintangi berbai Drama seri maupun film, dia juga pernah.ikut dalam Miss Singapore Universe namun dia hanya mampu menjadi runner-up keempat di ajang Miss Singapore Universe 2005, serta memenangkan penghargaan terbaik untuk kategori Miss Photogenic Award. Secara singkat, Rebecca bisa digambarkan sebagai sosok yang seksi, cantik, dan tetap elegan.

Saat dia berperan sebagai Wendy Lim, seorang pengacara trainee di Channel 5 serial televisi The Pupil, yang membawanya memenangkan Best Actress Award di Asian Television Awards ke-15 pada tahun 2010.

Demikianlah berita koran bekas seputar Artis Tercantik, Terseksi, Terpopuler Tahun 2014 di Singapura.

Thanks to : Sumber

No comments:

Post a Comment

My Blog List