Thursday, March 6, 2014

Keiko Kitagawa Resmi Gabung dengan "Momoiro Clover Z"

Berita Keiko Kitagawa Resmi Gabung dengan "Momoiro Clover Z" Menjadi berita terbaru seputar Artis Jepang di blog Koran Bekas. Dimana Artis Cantik asal negeri sakura ini santer diberitakan bergabung dengan idol Grup Momoiro Clover Z sebelumnya simak dulu Biodata Keiko Kitagawa dibawah ini.

# Nama : Keiko Kitagawa / Kitagawa Keiko
# Profesi : Artis & Model
#Tanggal Lahir : 22 Agustus 1986
# Tempat Lahir : Kobe, Hyogo, Japan
# Tinggi : 160cm
# Berat: 42kg
# Zodiak : Leo
# Golongan Darah : O
# Talent agency: Stardust
# Pendidikan : Meiji University (Major in Commercial Science, March 2009 graduate)
# Hobi : Belajar, Membaca Buku, Berenang, Menonton DVD, Menggambar, Badminton
Kita langsung saja lanjut ke berita Keiko Kitagawa Resmi Gabung dengan "Momoiro Clover Z" hari ini telah diumumkan bahwa aktris cantik Keiko Kitagawa akan menjadi bintang tamu dalam proyek bersama idol grup Momoiro Clover Z (Momoclo). Keiko akan bergabung di unit spesial Kimoclo. Dimana unit ini sengaja dibentuk untuk Keiko dan tampil secara spesial di drama NTV, Akumu-chan Special yang akan tayang pada awal musim semi ini. Dalam drama, Kimoclo akan menyanyikan lagu tema" Saraba, Itoshiki Kanashimitachi yo". Bahkan Keiko mengambil les vokal dan dance untuk keperluan syuting drama ini.

Momoiro Clover Z

Pada sebuah konferensi pers " Kimoclo "dan saat Keiko memilih memakai kostum hitam dalam grup bersama member Momoclo lainnya (seperti terlihat pada gambar diatas).

Pada kesempatan tersebut Keiko Kitagawa mengatakan "Aku memakai kostum yang mirip dengan Sailor Moon (dalam serial live-action) jadi ini membuatku teringat yang dulu. Aku merasa aku kembali ke waktu itu. Ini cukup aneh, namun aku tidak malu,"

Demikianlah artikel tentang Keiko Kitagawa Resmi Gabung dengan "Momoiro Clover Z" apakah itu akan terus atau hanya untuk drama saja, kita tunggu kelanjutannya.

Thanks to : Sumber

No comments:

Post a Comment

My Blog List