Thursday, March 13, 2014

Artis Vietnam Terseksi, Tercantik dan Terpopuler

Kumpulan berita terbaru Artis Tercantik pada kali ini adalah Artis-Artis dari Vietnam yang juga terkenal memiliki Artis-artis cantik dan seksi. Ke-eksotisan negara Vietnam dipadu dengan ke-eksotisan artis-artisnya layak diperbincangkan, karena keseksian ragawi wanita-wanita Vietnam mampu meluluhkan hati pria yang melihatnya, mari kita simak daftar 10 Artis Vietnam Terseksi di Dunia

1. Nhu Loan

gambar : www.nhuloan.net

Nhu Loan adalah seorang penyanyi Vietnam yang memiliki aura keseksian yang terpancar kuat. Selain memiliki lekuk tubuh yang menggoda, dia juga memiliki aura ke-eksotisan khas Vietnam yang terpancar dari dalam dirinya. Suaranya juga sangat powerful, seksi dan terdengar sangat menggoda. Talenta dan bakat hebat Nhu Loan sebagai seorang penyanyi sudah terekspose ke dunia luar dia telah beberapa kali diminta tampil di panggung musik internasional. Artis yang lahir pada tahun 1981 ini terkenal sangat ramah terhadap penggemarnya di jejaring sosial. Dia tak segan-segan untuk membalas komentar para fans melalui akun MySpace-nya dan juga sering meminta pendapat dan masukan atas karya-karya terbarunya. Berkat kepopuleran dan keseksian yang terpancar darinya sehingga membuatnya layak menyandang gelar Artis Vietnam Terseksi.

2. Elly Tran Ha

Elly Tran Ha namanya sering kita dengar di dunia maya, siapa sangka artis cantik Vietnam ini pada awalnya hanyalah seorang blogger yang gemar memamerkan foto-foto pribadinya ke internet kemudian banyak mengapresiasi kecantikan dan keseksian yang dimilikinya sehingga membuatnya banyak menerima tawaran sebagai model yang akhirnya membuat Elly menjadi model terkenal di Vietnam juga negara lainnya. Perpaduan antara wajahnya yang manis dan imut-imut menambah aura kecantikan yang cukup unik dipadu dengan lekuk tubuhnya yang seksi dan mendekati sempurna, Elly Tran Ha juga telah dinobatkan sebagai salah satu Artis Asia Tenggara Terseksi, tercantik dan Terpopuler.

3. Rebecca Camson

Meski Rebecca Camson adalah seorang model asal Amerika Serikat, namun dia memiliki keturunan darah Vietnam. Model Wanita yang satu ini sudah sering tampil untuk berbagai majalah elit dunia, dalam balutan busana yang seksi dan menggoda seperti pakaian dalam dan pakaian renang / bikini. Tak hanya itu, ia juga pernah terpilih sebagai model dalam edisi Surf Illustrated. Kecantikan dan keindahan tubuh yang dimiliki membuat Rebecca Camson juga pernah terpilih sebagai satu dari sepuluh selebritis paling hot berdarah Vietnam versi media Complex.

4. Mai Phuong Thuy

Sebagai seorang artis wanita Vietnam yang sangat dihormati di negaranya, karena dia pernah menjadi wakil negara ini dalam Miss Universe tahun 2006, selain itu dia juga banyak terlibat dan berperan aktif dalam berbagai kegiatan kemanusiaan. Tetapi bukan hanya itu, Mai Phuong Thuy sebagai wanita Vietnam yang eksotis dia memiliki perpaduan yang selaras antara kecantikan dan keanggunan layaknya seorang putri raja.

5. Tila Tequila

Tila Tequila adalah seorang artis keturunan Vietnam yang populer di Amerika Serikat. Tila sudah merambah hampir semua seluk beluk dunia hiburan Hollywood, mulai dari akting, menyanyi, hingga modeling. Walaupun sudah cukup berpengalaman dan lama di dunia hiburan Hollywood dia tidak sempat merasakan popularitas seperti yang diterima oleh Lucy Liu atau Gong Li.

6. Bebe Pham

gambar : www.bebepham.com

Lahir di tahun 1985, Bebe Pham saat ini sedang berada pada masa dewasa dalam soal kecantikan sebagai seorang wanita. Wajahnya khas Vietnam yang terlihat sangat jelita, mencerminkan kecantikan yang makin dewasa dan memancarkan kesan anggun. Bebe Pham adalah seorang model internasional yang pernah menjadi icon beberapa merk internasional, salah satu yang paling terkenal adalah "Reebok". Karirnya sebagai seorang model dimulai semenjak masih berusia 17 tahun, dan saat dia semakin dewasa ini dianggap sebagai salah satu icon fashion terbaik di Asia.

7. Nguyen Thuy Lam

Namanya semakin populer saat dia terpilih sebagai wakil Vietnam untuk kontes Miss Universe, ajang kecantikan paling bergengsi di dunia. Tentu saja, keterlibatannya dalam kontes kecantikan ini membuktikan bahwa Nguyen Thuy Lam tidak hanya menarik secara fisik saja, namun dia memiliki kombinasi kecantikan, kecerdasan, dan tingkah laku yang sangat patut untuk dipuji.

8. Maggie Q

Maggie Q adalah aktris Hollywood, tapi sebenarnya dia adalah artis keturunan Vietnam. Para sineas Hollywood menganggap artis ini memiliki potensi untuk menjadi sosok yang mampu menggantikan Lucy Liu di panggung Hollywood. Ia sangat jago berakting, dan memiliki dedikasi yang tinggi terhadap pekerjaannya. Eksotisme khas Asia Timur yang sangat kental dalam diri Maggie Q juga dianggap menjadi salah satu faktor yang membuatnya sukses seperti sekarang ini. Ia dianggap memiliki kecantikan yang berbeda dari kebanyakan aktris seksi Hollywood lainnya.

9. Hoang Thuy Linh

Seorang artis muda, cantik, yang sempat menghebohkan dunia entertainment Vietnam karena skandalnya terungkap ke publik. Hoang Thuy sering disebut sebagai "Paris Hilton-nya Vietnam" karena video skandalnya tersebar sangat luas di internet dan didownload oleh jutaan orang yang membuat hal ini berdampak negatif terhadap karirnya. Hoang ternyata bisa mengambil manfaat dari bencana yang menimpa dirinya tersebut. Berkat berita hebohnya tersebut justru membuatnya semakin banyak menerima tawaran untuk tampil di sebuah acara televisi dan menjadi model.

10. Minh Tuyet

Minh Tuyetadalah seorang penyanyi Vietnam yang terkenal, namanya berarti "salju di pagi hari". Minh Tuyet adalah sosok wanita Vietnam yang eksotis , anggun, elegan, dan menjadi impian setiap pria di Vietnam. Selain memiliki suara yang merdu dan sangat indah, Minh juga memiliki kecantikan wanita Vietnam yang sangat mempesona dan bentuk tubuh yang seksi. Minh lahir pada tahun 1976 dan banyak menghabiskan waktunya di Amerika Serikat. Selain membawakan lagu-lagu dari negaranya, penyanyi yang satu ini juga terkenal sangat fasih dalam menyanyikan berbagai lagu berbahasa Inggris, sehingga membuatnya semakin populer dan diterima di dunia Internasional.

Demikianlah artikel tentang Artis Vietnam Terseksi, tercantik dan terpopuler, untuk daftar artis terseksi dari negara lainnya silahkan anda search di blog Koran Bekas

Thanks to : Sumber

1 comment:

  1. menurutku yang paling cantik no 2 dan 9 gan..
    mereka usianya rata0-rata berapa thun gan sepertinya masih muda ya?
    terimakasih ;)

    ReplyDelete

My Blog List