Saturday, March 15, 2014

5 Artis Filipina Terseksi, Terpopuler 2014

Filipina sebagai salah satu negara di kawasan Asia Tenggara yang terkenal memiliki banyak artis seksi. Negara ini cenderung lebih bebas dalam menampilkan dan mengekspose keseksian artis-artis cantik mereka dalam berbagai media seperti majalah, siaran televisi, hingga film layar lebar. Yuk kita simak siapa sajakah Artis wanita terseksi di Filipina? Dan dibawah ini adalah nama-nama Artis Wanita Filipina yang familiar ditelinga atau sudah sering anda dengar, atau anda pernah membacar artikel mengenai artis-artis cantik asal filipina ini.

1. COLEEN GARCIA

Gadis cantik dan kalem ini memiliki nama asli "Danielle Claudine Ortega Garcia" atau biasa dipanggil Coleen Garcia. Wajah cantik dan seksi yang dimiliki Garcia bisa dilihat sebagai Host sebuah acara Variety Show di Showtime. Kini Garcia menjadi model merk BNY Jeans, Skin White, Revlon, Lewis & Pearl dan Nestea yang membuat wajah cantiknya menjadi cukup populer di Negara Filipina.

2. MARIAN RIVERA

Artis Filipina kerlahiran Spanyol tepatnya di kota Madrid pada tanggal 12 Agustus 1984, karir akting Marian Rivera menanjak saat dia beraliansi dengan sebuah manajemen, GMA 7. Dengan kemampuan aktingnya, Marian Rivera juga dikenal sebagai model iklan yang sukses. Bahkan Rivera masuk dalam jajaran teratas perempuan paling seksi versi Maxim, Uno, dan Majalah FHM. Kecantikan Rivera tak hanya mempesona fans namun juga aktor idola perempuan asal Filipina, Dingdong Dantes.

3. CRISTINE REYES

Cristine Reyes yang lahir pada tanggal 5 Februari 1989, gadis yang bernama asli Cristine Pascual Reyes ini diberkati wajah yang cantik, bakat dan kharisma yang mempesona dalam Industri Entertainment Filipina. Reyes dikenal oleh khalayak ramai ketika berakting di Patient X, Ang Darling Kong Aswang, Working Girls dan tentunya No Other Women. Reyes tak hanya cantik, namun dirinya juga memiliki tubuh mempesona para pria yang tak heran menjadi model pilihan majalah dewasa Filipina. Terhitung sudah lebih dari 5 acara TV lokal bergengsi yang sudah pernah dibintangi oleh Cristine Reyes.

4. ANGEL LOCSIN

Artis Filipina yang lahir pada tanggal 23 April 1985, karir di dunia selebritis Angel Locsin mencapai sukses besar setelah ia membintangi Mulawin di stasiun TV GMA 7 sebagai Alwina. Ketika kontraknya dengan GMA 7 telah berakhir, ia dipindahkan ke Kapamilya Network di mana ia ditawari tampil sebagai peran utama dalam Lobo, sebuah serial TV bertemakan horor dan supernatural. Angel Locsin beberapa kali dinobatkan sebagai artis Filipina paling seksi oleh berbagai media.

5. SARAH GERONIMO

Setelah memenangkan kontes menyanyi Star for a Night, Sarah Geronimo semakin populer saja, dia muncul menjadi salah satu penyanyi tersukses di Filipina. Sarah adalah penyanyi Filipina pertama yang telah menerima penghargaan Platinum untuk DVD konsernya. Ia sjuga merupakan satu-satunya artis Filipina yang telah mendapatkan penghargaan Platinum untuk empat DVD konsernya. Selain pandai bernyanyi, Sarah juga dijuluki sebagai "Ratu Box-Office" karena kerap tampil dalam film-film terlaris di Filipina.

Demikianlah ke lima artis terseksi di filipina, meskipun masih banyak lagi artis-artis terseksi, tercantik yang saat ini belum bisa saya tampilkan.

No comments:

Post a Comment

My Blog List