Monday, March 10, 2014

Biodata Lengkap Chantal Della Concetta

Nama Chantal Della Concetta memang sudah tidak asing lagi di telinga para pemirsa televisi, kususnya pemburu berita terbaru, terupdata. Karena Chantal Della Concetta adalah seorang presenter berita televisi terkemuka di Indonesia seperti Metro TV dan RCTI, selain menjadi presenter berita televisi Chantal juga menjadi seorang model seksi Indonesia. Chantal lahir di Bandung, pada tgl 27 Juli 1980. Chantal adalah anak kedua dari tiga bersaudara, Kakaknya bernama Amanda Crescentia dan adiknya Marischka Prudence.


Biodata Chantal Della Concetta

  • Nama : Chantal Della Concetta
  • Nama Panggilan : Chantal
  • Tempat Lahir : Bandung, Indonesia
  • Tgl Lahir : 27 Juli 1980
  • Agama : Kristen
  • Pekerjaan : Presenter TV, Model
  • Nama Orang Tua : Gunawan Budi Suwandi (ayah) dan Shirley (ibu)
  • Suami : Hans Lazuardi (cerai)
  • Anak : Nathaniel Trevor Lazuardi dan Mazel Peach Lazuardi
  • Zodiac : Leo

Nama Chantal merupakan kombinasi nama dari beberapa negara di dunia. Nama Chantal berasal dari bahasa "Perancis" artinya nyanyian, Della berasal dari bahasa "Latin" artinya baik hati, dan Concetta dari bahasa "Italia" artinya murni.

Chantal kuliah di jurusan Ilmu Hubungan Internasional di Universitas Parahyangan masuk angkatan 1998 dan lulus pada tahun 2003. Saat masih kuliah Chantal bergabung dengan Metro TV pada tahun 2001. Karirnya sebagai presenter berita di Metro TV terus menanjak dan membuat dia semakin terkenal, namun pada tahun 2007 Chantal pindah kerja ke stasiun TV RCTI, di RCTI Chantal di percaya sebagai presenter berita, dia membawakan Program Seputar Indonesia yang merupakan program unggulan RCTI, juga pada tahun tersebut Seputar Indonesia mendapatkan Panasonic Awards.

Untuk urusan Asmaranya memang jarang yang mengetahui, Chantal telah menikah dengan Hans Lazuardi dan dikaruniai seorang putra pada tahun 2004 dan seorang putri pada tahun 2009 bernama Nathaniel Trevor Lazuardi dan Mazel Peach Lazuardi. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan beberapa tahun saja, ada beberapa alasan yang membuat mereka harus cerai dan dia kini mantap membesarkan anak-anaknya sendiri, dia termasuk wanita super "single parent" yang hebat.

Demikianlah Biodata Lengkap Chantal Della Concetta, dari perjalanan karir sampai asmaranya, dan perlu anda ketahui bahwa dia masuk dalam jajaran Artis Wanita Indonesia Terseksi dan dia juga semakin populer dengan kecantikan wajahnya.

No comments:

Post a Comment

My Blog List