Friday, March 14, 2014

Artis Rusia Terseksi, Tercantik dan Terpopuler

Rusia merupakan negara pecahan Uni Soviet, negara ini terkenal memiliki Artis Wanita Seksi, cantik dan populer, tidak sedikit wanita-wanita Rusia menjadi bintang Hollywood, wanita Rusia banyak yang memiliki kulit putih, tubuh tinggi langsing, mata biru yang indah, dan rambut pirang yang mempesona, perpaduan wajah dan bentuk tubuh yang seksi menjadikan kecantikan wanita Rusia jadi semakin eksotik . Tak heran jika banyak selebritis cantik dan model papan atas dari Rusia atau memiliki keturunan dari negara ini. siapa sajakah Artis Wanita Tercantik di Rusia yang terkenal di seluruh dunia?

1. Milla Jovovich

Milla Jovovich adalah seorang Top model Dunia yang juga menjadi salah satu bintang Hollywood tercantik.Tak hanya sekedar berbakat, Milla juga tidak segan-segan memamerkan kemolekan tubuhnya di depan kamera dalam hampir semua film yang ia bintangi. Artis yang memiliki mata yang sangat indah ini juga pernah menjajal karir menjadi seorang penyanyi sebelum akhirnya pindah haluan menjadi aktris sejak tahun 1988. Dan keputusannya tersebut sangat tepat sehingga membuatnya menjadi artis papan atas Hollywood.

2. Maria Sharapova

Maria Sharapova adalah salah satu ratu di dunia tenis. Selain memiliki segudang prestasi di dunia tenis, berkat wajah cantiknya Maria Sharapova juga sering menghiasi berbagai media di dunia, baik dalam majalah fashion, televisi, maupun berbagai website eksklusif. Tak diragukan lagi, Maria Sharapova memang memiliki wajah cantik dan bentuk tubuh yang seksi, sehingga mampu membuat sertiap pria jatuh hati padanya.

3. Mila Kunis

Mila Kunis menjadi salah satu artis Rusia paling dikenal dan sukses. Dia juga pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia, wanita ini dikenal melalui perannya di beberaga film box office seperti "Black Swan" dan "Friends with Benefit". Penampilannya dalam film yang dibintangi sangat memesona di depan kamera membuat Mila Kunis dengan cepat mampu memiliki jutaan fans di seluruh dunia. Ia diramalkan akan terus meraih kesuksesan di dunia hiburan.

4. Sasha Gradiva

Sasha Gradiva adalah seorang penyanyi pop, produser, model, dan koreografer Rusia yang menghabiskan masa kecilnya di Moskow. Ketika ia masih remaja, ia menghabiskan waktu sebagai seorang skater profesional. Karena ayahnya adalah seorang pilot dan ibunya seorang pramugari, Sasha sering mengikuti perjalanan mereka ke luar negeri dan mendapatkan banyak informasi tentang musik internasional dibandingkan teman sebayanya. Hal inilah yang membuatnya menjadi sangat ahli dalam menciptakan lagu dan menyanyikannya sendiri sejak masih berusia lima belas tahun.

5. Natalia Vodianova

Model, aktris dan juga seorang aktivis kemanusiaan ini dikenal karena kecantikan dan keseksian khas Rusia. Natalia sudah mendaftar di sekolah model sejak berumur lima belas tahun, dan ketika menginjak usia tujuh belas tahun ia sudah pindah ke Paris dan menandatangani kontrak dengan Viva Model Management. Antara tahun 2006 hingga 2009, ia adalah satu dari sepuluh model dengan bayaran tertinggi di dunia, di mana ia bisa menghasilkan sekitar lima belas juta dollar dalam waktu tiga tahun.

6. Anna Kournikova

Mantan petenis wanita profesional ini lahir pada tanggal 7 Juni 1981 di Moskow. Sebagai seorang pemain tenis tunggal, prestasi tertinggi yang pernah diraihnya adalah saat menduduki peringkat kedelapan dunia versi WTA pada tahun 2000. Selain pemain tunggal wanita Anna Kournikova juga bermain sebagai pemain ganda, ia mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi, yaitu menduduki peringkat pertama dunia dengan Martina Hingis, pasangannya yang berasal dari Swiss. Di luar lapangan tenis, Anna Kournikova juga menjadi seorang model, sehingga wajah cantiknya sering menjadi santapan publik.

7. Irina Shayk

Artis dan Model Irina Shayk lahir pada tanggal 6 Januari 1986 di Yemanzhelinsk, Rusia. Irina adalah mantan pacar Cristiano Ronaldo pemain sepakbola top asal portugal, Irina Shayk juga telah muncul di sampul majalah Annabelle, Jalouse, Bolero dan tiga kali tampil dalam Sports Illustrated Swimsuit Issue, sebuah majalah paling bergengsi yang memuat model-model cantik dunia dalam pakaian renang. Selain seksi Irina juga sering membuat berita kontroversi sehingga membuat namanya semakin melambung saja.

8. Alsou Ralifovna Abramova

Alsou Ralifovna Abramova adalah putri jutawan Rusia yang sangat kaya dan menikah dengan seorang pria yang juga sangat kaya. Dia tidak hanya cantik dan seksi Alsou juga mempunyai bakat yang cukup baik sebagai seorang penyanyi.

9. Natasha Poly

Model Rusia Natasha Poly lahir dengan nama asli Natalia Polevshchikova pada tanggal 12 Juli 1985 di Perm, Rusia. Dia Brand Ambassador untuk berbagai produk fashion ternama seperti "Lanvin, Roberto Cavalli, Dolce & Gabbana dan Versace". Sebagai model dunia, Natasha memiliki tinggi badan sekitar 170 sentimeter, dengan badan yang sangat langsing namun juga tetap memancarkan kesan seksi dan eksotis yang sangat luar biasa.

10. Natasha Galkina

Natasha semakin populer ketika menjadi runner-up Amerrica's Next Top Model tahun 2007. Seperti model Rusia lainnya, dia memiliki tubuh yang sangat ramping ditambah dengan wajah tirus dan rambut yang sangat indah. Selain sebagai seorang model, Natasha juga mulai memasuki panggung politik dan aktif terlibat dalam menyuarakan berbagai isu-isu sosial yang sedang terjadi.

Demikianlah Artikel tentang Artis Rusia Tercantik,Terseksi dan Terpopuler di Dunia disertai foto seksi artis Rusia yang terkenal dengan tubuh ramping dan seksi.

Thanks to :Sumber

1 comment:

  1. kalo aku sih paling suka sama Irina Shayk, terlihat berwibawa dan tidak mengandalkan cantik saja gan..
    beraura kelihatnny,
    oia memang dia pernah jadi opacarnya cristiano ronaldo?
    kapan gan?
    terimakasih ;)

    ReplyDelete

My Blog List