Wednesday, February 19, 2014

Artis Bollywood Terseksi, Terpopuler 2014

Dunia Perfilman di India atau yang lebih dikenal Bollywood adalah pesaing dari hollywood, perfilman india terus berkembang, bukan hanya populer di India tapi juga terkenal di seluruh dunia. Bukan hanya film yang terkenal tapi bintang-bintang yang dibesarkan di Bollywood juga berbakat baik aktor maupun aktrisnya, hingga banyak yang dilirik perfilmn Hollywod. Industri film Bollywood tak hanya memanjakan para penggemarnya dengan film bermutu tetapi juga mengekspos dan mengasah bakat dan keseksian para aktrisnya. Film-film Bollywood dikenal karena ciri khas disertakan lagu-lagu dan tarian-tarian khas India yang menarik di sela-sela adegan film. Satu lagi daya tarik yang ada pada film-film Bollywood adalah hadirnya bintang-bintang cantik yang menarik untuk dilihat. Begitu banyaknya film-film yang telah diproduksi Bollywood, membuat bintang-bintang cantik yang muncul setiap tahunnya sudah tidak bisa Terhitung lagi. Namun demikian, dari ratusan bintang yang bermunculan maka Artis-artis dibawah inilah yang dipandang sebagai artis Bollywood paling seksi. Artis-artis Bollywood terkenal dengan kecantikan juga tubuhnya yang sintal dan seksi. Aktris Bollywood pun sadar jika bakat, wajah cantik dan tubuh seksi merupakan aset berharga bagi mereka sebagai seorang bintang. Para aktris ini dianggap telah memberikan kontribusi yang signifikan untuk kemajuan industri film Bollywood. Para aktris india terseksi ini juga dibayar dengan honor yang mahal. Lalu, siapa saja artis terseksi di Bollywood? Berikut daftar Artis Bollywood Terseksi, Terpopuler 2014

1. Aishwarya Rai

Aishwarya Rai adalah salah satu aktris terseksi, terpopuler Bollywood. Aishwarya Rai juga memulai kariernya sebagai model saat berusia muda. Matanya yang indah dengan warna hijau membuat Aishwarya Rai mencuri perhatian banyak orang. Sukses Aishwarya di dunia model ditandai dengan keberhasilan wanita kelahiran 1 November 1973 ini menggondol predikat sebagai Miss World 1994. Seperti sudah bisa ditebak, prestasi tersebut mengantarkan Aishwarya sebagai aktris terseksi, terpopuler India.

2. Kareena Kapoor

Film pertama yang dibintangi Kareena Kapoor adalah film bergenre drama perang yang berjudul “Refugee” dan dibuat pada tahun 2000. Dia juga membintangi film “Kabhi Khushi Kabhie Gham,” yang menuai sukses di luar negeri termasuk di Indonesia. Kapoor telah memenangkan enam Filmfare Awards untuk beberapa kategori.

Kareena Kapoor lahir pada 21 September 1977 di Bombay India. Ayahnya adalah Punjabi Randhi Kapoor dan ibunya adalah Babita berbahasa Sindhi. Kakaknya juga aktris Bollywood terkenal Karisma Kapoor.

3. Preity Zinta

Preity Zinta adalah salah satu bintang Bollywood yang cantik, dilengkapi lesung pipi sehingga menambah kecantikannya, menawan, dan manis (menurut penulis) . Sebagai seorang aktris, Preity Zinta telah berhasil mendapatkan banyak penghargaan dari dunia akting yang telah membesarkan namanya. Dia dikenal sangat selektif dalam memilih judul film yang akan dibintanginya. Ia hanya berakting untuk satu film dalam setahun.

4. Priyanka Chopra

Seperti kebanyakan Artis Hollywood Priyanka Chopra juga mengawali kariernya di sebagai model, dia telah sukses jadi top model India. Dia juga mengikuti kontes kecantikan ratu sejagat," Miss World tahun 2000". Dan Priyanka berhasil menjadi yang terbaik dalam ajang tahunan itu. Ia berhasil menjuarai Miss World 2000. Berkat keberhasilannya itu karier wanita kelahiran 18 Juli 1982 ini mulai dilirik para produser dan sutradara kenamaan di Bollywood.

Debut perdananya di dunia akting dimulai pada tahun 2002 lewat film "The Hero: Love Story of the Spy". Namun, ia baru meraih sukses di dunia akting ketika membintangi film "Mujhse Shaadi Karogi" pada tahun 2004. Kemudian di tahun 2008 dia berhasil menyabet penghargaan atas aktingnya di dunia perfilman Bollywood. Priyanka berhasil mendapatkan National Awards for Best Actress dan Filmfare Awards for Best Actress. Hingga saat ini, Priyanka masih menjadi bintang terlaris di Bollywood. Dan dia juga dikenal memiliki tubuh yang seksi.

5. Sushmita Sen

Wanita kelahiran 19 November 1975 ini adalah wanita India pertama yang berhasil menyabet gelar juara di ajang Miss Universe. Berkat keberhasilannya di ajang ini dia semakin populer di Dunia. Setelah menyelesaikan tugas sebagai Miss Universe , Sushmita Sen mulai bermain Film, debut pertamanya di dunia akting yaitu pada tahun 1996 melalui film "Dastak". Dan saat dia berperan dalam film "Bowi No.1", Sushmita berhasil meraih penghargaan Filmfare Best Supporting Actress Awards di tahun 1999. Film itu juga tercatat sebagai film India kedua yang mendapatkan penghasilan tertinggi di tahun 1999, dan film ini sangat sukses di pasaran.

Demikianlah artikel tentang Artis India Terseksi, Terpopuler @google 2014 sebenarnya masih banyak artis-artis seksi dan populer di India, tapi saya rasa ke 5 Artis diatas lah yang pantas duduk di 5 besar Artis India Terseksi tahun 2014

Thanks to :
Sumber 1
Sumber 2

1 comment:

  1. aku sih di ntra artis di atas lebih suka sama prity shinta, cantik, lesung pipit dan pintar berakting juga..
    dia itu cantiknya alami gan..
    kalo boleh tahu berapa sih usia praity gan?
    terimakasih ;)

    ReplyDelete

My Blog List