Tuesday, June 10, 2014

Biodata dan Profil Yasmine Wildblood

Yasmine Wildblood Artis Cantik Indonesia yang pastinya sering kita lihat wajh cantiknya di Televisi Artis Cantik dengan nama lengkap Yasmine Leeds Wildblood merupakan aris indo yang memiliki darah keturunan Inggris – Indonesia dalam bahasa jawanya "Bandrekan" Yasmine lahir di London, Inggris pada tanggal 11 Maret 1993. Dia adalah anak dari Michael Brian Wildblood (berkebangsaan Inggris) dengan Anita Siregar (ibu) keturunan Indonesia. Artis Wanita Indonesia yang cantik ditunjang dengan postur badan yang tingginya 175 cm ini mulai populer sejak ia membintangi FTV Love Bodyguard pada tahun 2012. Setelah itu dia mulai memerankan beberapa FTV berikutnya dengan hasil dan prestasi yang memuaskan dan Yasmine sukses berperan di beberapa FTV yang telah dibintanginya, setelah sukses Yasmine Wildblood mencoba mengambil peruntungan dengan terjun ke dunia sinetron, dan benar saja namanya semakin berkibar di jagad hiburan Indonesia sampai sekarang, dan sinetron terbaru dan masih hangat yang dibintangi Yasmine Wildblood adalah Sinetron Catatan Hati Seorang Isri. Mantan kekasih Baim Wong tersebut berhasil masuk sebagai salah satu artis papan atas yang patut diperhitungkan di industri film Indonesia . Yasmine menikah dengan Raden Mas Sahid Abishaloni BN atau lebih dikenal dengan Abi Yapto yang usianya lebih tua 18 tahun darinya pada 09 Desember 2013 lalu.
Yasmine Wildblood memulai karirnya di dunia akting sejak tahun 2008. Pada awal karirnya di dunia hiburan Indonesia yaitu ketika dia dipercaya untuk menjadi model video klip Band Nidji pada lagu Arti Sahabat, selain menjadi Model Video Klip band Nidji Yasmine juga pernah menjadi Model Video Klip dari band Armada dengan singel "Buka Hatimu".

Buka Hatimu... Bukalah sedikit Untukku..... Tapi sayang kau telah jadi milik orang lain heheheheeee.....

Biodata Yasmine Wildblood

 

  • Nama Lengkap: Yasmine Leeds Wildblood
  • Nama Lain: Yasmine Wildblood
  • Tanggal Lahir: 11 Maret 1993
  • Tempat Lahir: London , inggris
  • Zodiac: Pisces
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Nama Ayah: Michael Brian Wildblood
  • Nama Ibu: Anita Siregar
  • Kekasih: Baim Wong (aktor, mantan)
  • Suami: Abi Yapto


Sebagai Aris Papan Atas Indonesia Yasmine Wildblood tercatat telah beberapa kali membintangi sinetron, FTV , Film dan juga Video Klip, langsung disimak saja daftar prestasinya berikut ini.
Sinetron Yasmine Wildblood

Cintaku Kejedot Bule
Love Bodyguard
Lia
Cinta dan Anugerah
Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan
Panggil Aku Cinta Bukan Laura
Anugerah
Asmara
Putri yang Ditukar
Cinta dan Anugerah 2 (segera)[rujukan?]
Yang Muda Yang Bercinta
Cinta Illahi
Catatan Hati Seorang Istri

Video Klip

Buka Hatimu (Armada)
Arti Sahabat (Nidji)

Filmografi Yasmine Wildblood

Tertipu Laris Manis

1 comment:

  1. suami?
    memang udah nikah gitu gan?
    kapan?
    oia apa sih sebenarnya agama yasmeen itu?
    terimakasih ;)

    ReplyDelete

My Blog List