Sunday, May 27, 2018

Perilaku Lucinta Luna Apakah Settingan " Didi " Sang Manager?

Perilaku Lucinta Luna selalu saja membuat semua orang geram. Baru-baru ini Lucinta bikin gempar dengan ucapannya yang dianggap tak sopan saat menyebutkan nama Manokwari.

Lucinta Luna pun langsung mendapat reaksi keras dari masyarakat Papua Barat terutama Manokwari. Pedangdut Duo Bunga itu bahkan dilaporkan ke pihak berwajib dan dituntut membayar denda sebesar Rp 100 miliar.

Kelakuan Lucinta Luna yang buruk itu turut menyeret nama sang manajer, Didi. Sebagai manajer, Didi tentunya bertanggung jawab atas apa yang dilakukan artis asuhannya.

Namun, ternyata sang manajer tidak tahu-menahu soal hal itu. Fakta tersebut terungkap saat Gebby Vesta melakukan siaran langsung di Instagramnya, Kamis (24/5/2018) malam.

Menurut Gebby Vesta, tingkah nyeleneh Lucinta Luna tidak ada sangkut pautnya dengan Didi. Bahkan, sebagai manajer, Didi sejatinya sudah mengajarkan hal-hal baik kepada Lucinta.

"Jadi gini ya guys, jadi yang halu itu bukan manajernya, tapi artisnya. Manajernya itu sudah melakukan hal yang terbaik, udah ngajarin dia yang terbaik. Cuma, karena artisnya memang halu, jadi ya susah," kata Gebby Vesta.



Perilaku Lucinta Luna Apakah Settingan " Didi " Sang Manager?


Perilaku yang ditunjukkan Lucinta Luna murni berasal dari dalam diri pelantun "Lain di Mulut Lain di Hati" itu sendiri. Tidak pernah ada rekayasa yang dilakukan manajer terhadap Lucinta Luna.

"Jadi kalau ada yang bilang manajernya setting dia, bukan. Manajernya tidak pernah men-setting Luna untuk menjadi seperti itu," dia menjelaskan.

Dijelaskan Gebby, Didi juga sudah berusaha membuat perilaku Lucinta Luna jadi lebih baik. Sayangnya, artis yang bersangkutan sulit dinasihati.

"Manajernya itu betul-betul menata dia supaya dia jadi yang terbaik. Mengajari attitude-nya dia, manner-nya dia, cuma karena emang itu artisnya kebanyakan halusinasinya, jadi ya seperti itu. Jadi sekarang manajernya disalahin, sebenarnya bukan salah manajernya," ungkapnya.

Sementara itu, belum jelas apa tanggapan Lucinta Luna terhadap komentar Gebby Vesta ini.

No comments:

Post a Comment

My Blog List