Sunday, May 27, 2018

Hamilton Bukan Pembalap Yang Seperti Dulu Lagi Ungkap Bernie

Hamilton Bukan Pembalap Yang Seperti Dulu Lagi Ungkap Bernie - Bernie Ecclestone kecewa dan telah muak dengan Lewis Hamilton bukan pembalap yang seperti yang dahulu lagi.

Lewis Hamilton mengalami awalan yang amat mengecewakan pada tahun 2018 ini. Dia wajib gagal memenangkan salah satu dari tiga balapan pada permulaan musim ini, dan sementara itu ia juga mengalami kegagalan lolos kualifikasi dan diungguli rekan satu timnya Valtteri Bottas.

Bernie yang telah membatasi F1 selama 40 tahun terakhir mengatakan bahwa Lewis Hamilton mengalami kehilangan tempat terbaiknya. Dia menonjol tak seperti Hamilton sebelumnya. Dia menonjol bertingkah seperti bukan pembalap.

Masa Kontrak Marcedes dengan Lewis hamilton akan berakhir pada akhir musim. Pembalap asal inggris tersebut mau akan menantangani kontrak tersebut.


http://situspokerasia.net/bernie-hamilton-bukan-pembalap-yang-seperti-dulu/

Hamilton Bukan Pembalap Yang Seperti Dulu Lagi Ungkap Bernie


Lewis Hamilton sedang berjuang setelah hanya menerima sembilan poin dari Sebastian Vettel di Klasemen balap.

Hamilton menerangkan, ” Tim Ferarri telah begitu domain pada beberapa balapan terakhir dengan amat kencang yang menakibatkan marcedes wajib tertinggal di urutan ke dua di babak kualifikasi. Pada dikala sejauh ini Marcedes ada banyak perubahan yang dilakukan untuk mobil-mobilnya setelah latihan.”

Hamilton juga telah melalaikan saran dari Bernie bahwa ia telah muak dengan hamilton di formula one. Hamilton konsisten bermotivasi di Formula one, di karenakan di wajib berprofesi lebih keras dan wajib tampil lebih baik di kualifikasi selanjutnya.

Faktanya sejauh ini dari tiga balapan terakhir Lewis Hamilton tak membuahkan hasil yang tak memuaskan.

Sumber

No comments:

Post a Comment

My Blog List