Sunday, June 1, 2014

5 Artis Korea dengan Bibir Terseksi

Keseksian wanita maupun pria itu dapat dinilai dari berbagai sisi, antara lain dari bentuk wajah maupun bentuk tubuh mereka, dan bagian wajah yang banyak dinilai keseksiannya adalah bibir, bibir juga dapat mencerminkan perilaku sang pemilik. Dan pada artikel ini saya akan ulas tentang 5 Artis Korea Dengan Bibir Terseksi terbaru tahun 2014. Memang artis artis korea terkenal sangat total dalam berdandan atau dalam menjaga bentuk tubuh mereka agar tampak seksi.

Siapa saja yang berhak menyandang predikat Artis Korea dengan Bibir Terseksi. Berikut ini adalah artis artis tsb.

1. Lee Hyori

Lee Hyori populer di Korea sebagai seorang penyanyi yang sangat sukses. Ia memulai debutnya di industri musik dengan ikut bergabung di sebuah girl band bernama Fin.K.L. Namun, Dia memilih untuk solo karier. Lee Hyori juga sering dikenal sebagai "Queen Sexy".

Artis Korea kelahiran 10 Mei 1979 ini memang sering mendapatkan gelar sebagai artis terseksi korea, Lee Hyori juga pernah terpilih sebagai artis pemilik garis mata paling indah. Dan gelarnya semakin lengkap dengan Artis Korea dengan Bibir terseksi.


2. Shin Min Ah

Siapa yang tidak kenal dengan Diva K-Pop yang satu ini, sebagai seorang penyanyi Shin Min Ah sudah memiliki nama besar di korea, selain sukses didunia tarik suara artis pemilik bibir seksi ini juga telah menjadi model dan wajah cantiknya sering terlihat di majalah majalah korea. Lihat Profil Shin Min Ah <<== disini. 3. Ha Ji Won

Aktris bintang utama dalam serial drama korea "Secret Garden" bukan saja terkenal di Korea Ha Ji Won juga terkenal di negara asia lainnya, termasuk di Indonesia Ha Ji won juga memiliki penggemar setia, dan kepopulerannya di Indonesia semakin menanjak semenjak dia membintangi serial "Memories In Bali". Aktris dengan bibir terseksi ini juga telah membintangi berbagai judul Film.

4. Lim Soo Jung

Aktris pemeran dalam serial "I’m Sorry I Love You" ini memang sangat populer dan digandrungi karena kecantikan dan wajahnya yang imut. Lim Soo Jung juga dijuluki "Babyface".

Lim Soo Jung juga mahir bermain Piano dan juga menari, selain sebagai Aktris Lim Soo Jung juga seorang Model.


5. Jun Ji Hyun

Aktris pemilik bibir seksi ini populer karena aktingnya dalam serial drama "My Sassy Girls". Drama korea ini telah berhasil mencatatkan sejarah sebagai serial drama komedi yang mendapatkan penghasilan paling tinggi sepanjang sejarah. Jun Ji Hyun juga mengulang kesuksesannya dalam beberapa film yang dibintanginya seperti "Il Mare" dan Film ini juga telah menarik perhatian sutradara Hollywood, kemudian Film tersebut dibuatkan versi Hollywood dengan judul "Lake House" yang dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Hollywood Keanu Reeves dan Sandra Bullock. Untuk soal akting dan penampilan artis dengan bibir terseksi ini memang tidak dapat diragukan lagi, dan dia layak banget masuk 5 besar artis wanita korea dengan bibir terseksi.

No comments:

Post a Comment

My Blog List