Sunday, April 13, 2014

Sinopsis Cowokku Super


Cowokku Super adalah sebuah judul Sinetron yang ditayangkan MNC TV. Sinetron yang diadaptasi dari drama Korea yang berjudul You Who Came From The Star yang telah ditayangkan pada tahun 2013 lalu. Saat melihat sinetron yang sangat seru ini saya langsung cari info dari berbagai sumber mengenai sinetron Cowokku Super dan pada Artikel ini saya akan bagi Sinopsis Cowokku Super

Sinopsis Cowokku Super

Dikisahkan bahwa pada sekitar 400 tahun yang lalu, "Sangaji" atau "Aji" yang diperankan (Ihsan Saleh) , pada umur 25 tahun, tersambar petir saat dia sedang adzan, dan pada waktu itu desanya sedang di terjang badai yang sangat dahsyat dan membuat desa tersebut luluh lantah Namun Sangaji berhasil selamat dari bencana itu. Bukan hanya selamat dari bencana tsb, namun Aji juga mendapat sebuah kekuatan dan menjadi kekal abadi dan tidak bisa mati. Untuk menyembunyikan Identitas aslinya Aji sampai harus pindah dari kota satu ke kota lainnya setiap 10 tahun sekali untuk menyembunyikan dan memperbaharui identitasnya. Seandainya dia tidak pindah kota , maka akan membuat kecurigaan orang disekitarnya karena dia tidak juga menua.

Sekarang AJI menjadi guru dan mengajar di sebuah SMA. Dia memiliki penampilan sangat sempurna sekali. Dia punya kekuatan super. Bahkan kini kemampuannya semakin meningkat dalam hal kecepatan, mendengar, dan melihat. Dia juga memiliki kemampuan baru, yaitu bisa menghentikan waktu.

Dua belas tahun yang lalu, Aji telah menyelamatkan nyawa seorang anak perempuan, dan kini anak perempuan itu telah beranjak dewasa dan menjadi bintang film terkenal.

"Putri" atau "Utty" yang diperankan (Angelica "Simperler" Faustina). Dia menjadi bintang terkenal semenjak remaja dan memiliki sifat yang agak menyebalkan, dan dia selalu cari perhatian. Dia tidak mau tau bagaimana keadaan orang lain, yang penting dia harus mendapatkan apa yang menjadi keinginannya dengan cara apapun. Utty tidak pernah bisa akrab dan baik dengan siapapun kecuali dua sahabatnya sejak kecil, "Karina" yang diperankan (Vizza Dara) , "Karel" yang diperankan (Roy Sungkono), dan sang manajer, "Frans" yang diperankan (Ukka Rizky).

Mau tau kelanjutan sinetron Cowokku Super? Silahkan tonton langsung saja di MNC TV dijamin seru deh, dan dijamin rugi jika tidak menontonnya sampai akhir sinetron Cowokku Super ini.

Pemain Sinetron Cowokku Super

  • Ikhsan Saleh
  • Angelica Faustina
  • Adam Jordan
  • Virnie Ismail
  • Ukka Rizky
  • Roy Sungkono
  • Vizza Dara

Sumber

No comments:

Post a Comment

My Blog List