Thursday, March 20, 2014

Pemeran dan Sinopsis "Ayah Mengapa Aku Berbeda"

Sinetron "Ayah Mengapa Aku Berbeda" menjadi sinetron terbaru di RCTI yang baru memasuki episode kedua, jam tayang Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda yaitu pukul 18.15 WIB setiap hari senin-minggu. Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda ini dibintangi oleh aktris manis dan imut pendatang baru Dinda Hauw. Sinopsis dan jalan cerita sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda adalah tentang cerita seorang remaja cantik yang yang bernama Angel, dia selalu semangat dan ceria meskipun memiliki suatu kekurangan pada pendengarannya yang kurang sempurna, meski begitu Angel tidak pernah minder dengan kekurangan yang dimilikinya, karena orangtuanya selalu membesarkan hati Angel bahwa Angel tidak berbeda dengan anak-anak yang lain. Berkat bimbingan ibunya, Angel pun pandai dalam bermain piano dan bisa masuk ke sekolah luarbiasa karena prestasinya., untuk kelanjutannya silahkan tonton sendiri sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda di RCTI.

Demikianlah Sinopsis Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda ini yang ceritanya diadaptasi dari novel dan film dengan judul yang sama "Ayah Mengapa Aku Berbeda" yang cukup sukses dan telah memiliki penggemar sendiri, juga telah menarik perhatian pemirsa RCTI.


Pemain Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda

  • Dinda Hauw
  • Immanuel Caesar Hito
  • Lucky Perdana
  • Cindy Christina Gulla
  • Ochi Rosdiana
  • Randy Martin
  • Kathy Indera
  • Haviza Devi Anjani
  • Kevin Torsten
  • Mieke Amelia
  • Sultan Djorghi
  • Mieke Wijaya
  • dan lain lain.

Crew Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda


  • Sutradara : Karsono Hadi, Vera Mahesh
  • Supervisi : Vemmy Sagita
  • Produser : Leo Sutanto
  • Cerita & Skenario : Serena Luna
  • Desain Produksi : Heru Hendriyarto
  • Produksi : SinemArt (2014)
  • Lagu Tema : “ESOK KAN BAHAGIA”
  • Vokal : “D’MASIV, ARIEL, MOMO & GIRING”
  • Ciptaan : “RIAN D’MASIV”
  • Produksi : MUSICA STUDIO’S
Thanks to SinemArt

No comments:

Post a Comment

My Blog List