Sunday, May 27, 2018

4 Artis INDONESIA Dengan Makeup Natural Saat Pernikahanya

 Setiap wanita di manapun berada pastinya saat melakukan pesta pernikahan pasti ingin menjadi tampil beda dan tampil sempurna dihadapan sang suami dan juga tamu undangan. Banyak diantara wanita-wanita yang rela menyisihkan budget wow untuk tampil mewah dalam acara pernikahan mereka yang inginya mereka lakukan hanya sekali seumur hidup.

Namun ada diantara artis-artis INDONESIA yang justru memilih makeup yang natural namun tetap menampilkan aura kecantikan yang gak kalah dengan makeup yang tebal dan menor sih kalau menurut saya wkwkwkw..

Ok langsung saja inilah 4 Artis INDONESIA Dengan Makeup Natural Saat Pernikahanya,, silahkan disimak..



1. Raisa 

Penyanyi dengan suara merdu ini memilih dandanan yang sangat natural. Makeup yang digunakan sangat pas diwajah sehingga membuat setiap pengunjung yang datang ke pesta pernikahannya pangling dengan kecantikannya. Raisa terlihat sangat fresh dengan tampilan minimalis yang begitu indah dan menawan.

2. Rini Wulandari 

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini tampil dengan sangat elegan meski tanpa menggunakan makeup tebal. Riasan yang dipakai Rini saat dipersunting oleh Jevin Julia terlihat sangat natural dan enak dipandang.

3. Chelsea Olivia.

Meski digelar dengan sangat meriah, Chelsea Olivia tetap menggunakan makeup yang sangat natural dengan berhiaskan sebuah mahkota putih dikepalanya serta gaun pengantin yang diberi sentuhan nude membuat hati Glenn berdebar tidak karuan.

4. Momo Geisha

Vokalis Group Band Geisha ini juga berhasil membuat teman serta keluarga besar pangling karena kecantikannya. Gaun yang indah dibalut dengan riasan yang natural merupakan kombinasi sempurna untuk menaklukkan hati sang mempelai pria.

Diatas adalah informasi beberapa Artis Dengan Makeup Natural Saat Pernikahanya yang diantaranya membuat anda patah hati hehehe...

Sumber

No comments:

Post a Comment

My Blog List