Monday, February 24, 2014

Artis-Artis Cantik Mandarin Penakluk Hati Miliuner

Artis Mandarin memang terkenal akan kecantikan wajahnya, disamping kecerdasan intelektualnya !! Terus siapa saja Artis-artis Cantik Mandarin Penakluk Hati Miliuner yang baru-baru ini dan menjadi berita artis yang heboh dan menggemparkan adalah berita pernikahan Vivian Hsu dengan Sean Lee pada juni mendatang, dan menurut rencana mereka akan melakukan pesta mewah yang akan diadakan di dua negara, Taiwan dan Singapura. Dimana Sean Lee adalah pengusaha berbasis di Singapura kelahiran Indonesia. Dan secara resmi Vivian Hsu telah dilamar Sean pada tgl 25 Januari yang lalu. Jadi Vivian Hsu menjadi Artis mandarin diurutan pertama pada tema Artis-artis Cantik Mandarin Penakluk Hati Miliuner. ..

Dalam catatan sejarah entertainment mandarin masih banyak artis lainnya yang menjadi Penakluk hati Miliuner, lalu siapa sajakah artis tsb.

Gong Li

..

Artis cantik dan seksi Mandarin kedua yang mampu menaklukkan hati miliuner lainnya adalah Gong Li yang juga pernah menikahi pengusaha asal Singapura, "Ooi Hoo Seong". Pasangan ini menikah pada tahun 1996. Namun sayang, pernikahan Gong Li dan Hoe Seong berakhir dengan perceraian, usia pernikahan mereka hanya berumur 13 tahun.

Pada awalnya mereka merahasiakan perceraian tsb. Namun setelah sampai tahun ketiga perceraian, akhirnya mereka membuat pengakuan telah berpisah. Hal itu diungkapkan Hoe Seong. Pengusaha ini menyatakan perceraian itu disebabkan karena kesibukan mereka yang padat.

Gigi Lai

..

Gigi Lai adalah Aktris dan penyanyi Kanton, dia juga sangat terkenal akan kecantikannya. Wajah cantiknya itu dapat menaklukkan hati dan mampu membius pengusaha Hong Kong, yang bernama "Patrick Ma", keputusan Gigi Lai menikahi Patrick Ma sempat menuai kontroversi dan menjadi berita yang heboh. Dia dituding menikahi Patrick Ma hanya karena uangnya. Bahkan, dia juga sempat diberitakan menikahi jutawan cacat. Dalam sebuah wawancara dia berujar.

"Saya bersyukur karena memiliki seseorang yang mencintai dan mau berbagi denganku dalam hidup ini," seperti dikutip dari Malaysia Chronicle.

Mereka memiliki tiga orang anak perempuan dari pernikahannya., termasuk bayi kembar

Michelle Reis

.

Kisah hidup artis Hong Kong yang satu ini memang membuat iri wanita di seluruh dunia. Kehidupan Michelle Reis bak seperti kisah cinderella. Reis juga telah sukses mendapatkan gelar sebagai ratu kecantikan, model dan juga aktris. Kesuksesan yang diraih Reis semakin lengkap saat ia menikahi salah satu ahli waris perusahaan terkenal di Hong kong, Julien Hui.

Barbie Hsu

Artis Mandarin seksi dan juga memiliki wajah imut ini adalah pemeran utama wanita dalam serial drama korea "Meteor Garden" yang juga menjadi salah satu Artis Mandarin Penakluk Hati Miliuner, dia menikahi miliuner China yang bernama " Wang Xiaofei". Pernikahan yang berlangsung 22 Maret 2012 lalu di Sanya, Pulau Hainan, China. Pernikahan artis dan pengusaha ini dilakukan secara tertutup. Mereka hanya mengundang keluarga kedua belah pihak dan teman dekatnya. Bahkan, tamu yang datang juga dilarang membawa ponsel dan juga kamera, karena mereka khawatir foto- fotonya akan tersebar di dunia maya. Wang Xiaofei salah satu pengusaha terkenal di China. Ia adalah putra dari seorang pengusaha China yang sangat berpengaruh. Xiaofei yang menjalankan bisnis restoran mewah di China dan juga selaku Direktur Eksekutif South Beauty.

Ma Yashu

.

Ma Yashu menjadi artis mandarin kesekian yang jadi penakluk hati miliuner, dia menikahi pengusaha asal Australia, "James Robert Hayeson". Ma Yashu dan Hayeson melangsungkan pernikahan di Yunnan, China (kampung halaman Ma Yashu) pada tahun 2011 lalu. James adalah seorang eksekutif di sebuah perusahaan software video game. Ia dilaporkan memiliki aset kekayaan senilai lebih dari US$1 miliar. Sebelum menikah dengan James Ma Yashu juga pernah menikah dengan Nicky Wu namun pernikahan mereka gagal.

Kelly Lin

..

Kelly Lin adalah artis dan model Taiwan, tanpa kabar dan berita yang heboh dia secara diam-diam telah menikahi pengusaha berdarah China-Amerika," Chris Young" di sebuah acara pernikahan tertutup di Maldives. Pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga kedua mempelai. Selebriti yang diundang hanyalah artis "Hong long, Shu Qi". Meski demikian, Kelly Lin membagi kabar bahagianya dengan membagikan fotonya tersebut ke sejumlah media. Ia juga dengan senang hati bercerita soal pernikahannya tersebut.

Demikianlah Artikel yang mengulas seputar dunia hiburan, kususnya artis-artis mandarin penakluk hati miliuner, dan artikel ini bersumber dari Viva.co.id.

NB: Seluruh gambar diambil dari beberapa sumber yang saya ambil Google search jadi mohon maaf sumber gambar tidak bisa saya tampilkan dan saya ucapkan terima kasih buat google images

No comments:

Post a Comment

My Blog List