Friday, February 21, 2014

Artis Arab Terseksi Tahun 2014

Artis dari Jazirah Arab juga memiliki kecantikan yang khas, bisa membuat pria manapun jatuh cinta saat melihatnya. Apalagi dari kalangan selebritis Arab juga ada yang berani tampil seksi, ditambah dengan kejelitaan tubuh mereka semaki membuat Artis Arab tampak istimewa dan berbeda dari wanita manapun. Lalu siapa sajakah artis Arab terseksi yang pantas menyandang gelar sebagai putri seksi dari padang pasir? Untuk menjawab rasa penasaran anda maka silahkan disimak profil para wanita Arab yang sangat istimewa dan seksi di bawah ini :

1. Diana Haddad

..

Wanita yang memiliki nama lengkap "Diana Joseph Fouad Haddad" dia adalah seorang penyanyi terkenal di negara Arab. Tak
hanya memiliki suara yang merdu, ia juga memiliki tubuh yang sintal dan seksi, di padu dengan wajahnya yang cantik membuatnya terkenal di Jazirah Arab. Maka layaklah jika Diana Haddad masuk ke dalam jajaran Artis Arab Terseksi dan Terpopuler.

2. Cyrine Abdelnour

.

"Cyrine Abdelnour" pertama kali dikenal saat debut perdana sebagai aktris di film dan televisi Arab selama akhir 1990-an. Setelah itu dia mulai terjun ke dunia musik dan merilis album perdananya pada tahun 2004 dengan judul "Leila Min Layali". Pada Album keduanya yang sangat sukses membuat dia menjadi sangat populer di dunia musik Arab. Album keduanya berjudul "Aleik Ayouni" dirilis pada tahun 2006. Album berisi lagu yang sangat populer dinegaranya judul lagu tsb adalah "Hukum Bas Fe Aini". Dengan bakatnya yang luar biasa sebagai penyanyi ditambah dengan wajah yang cantik membuat Cyrine menuai banyak penghargaan juga pujian dari para kritikus musik internasional.

3. Haifa Wehbe

..

Haifa Wehbe adalah bintang pop asal Lebanon, dia memulai karirnya
sebagai Runner-up di kontes Miss
Lebanon. Pada tahun 2002. Selain sebagai penyanyi dia juga model dan aktris, dia memulai karirnya di dunia hiburan dengan merilis album pertamanya yang membuat dia semakin terkenal. Sedangkan pada tahun 2008 dia main film yang berjudul “Sea of Start”.
Ia juga pernah dinobatkan sebagai
“50 Most Beauty People” oleh
majalah People.

4. Nadine Njeim

..

Nadine Njeim adalah artis negara
Arab keturunan Lebanon, dia juga Miss Lebanon 2007.
Dia Artis yang sangat menyukai olahraga
ekstrim, bernyanyi jazz, dan
membaca, Ia juga pernah aktif dalam
kegiatan Palang Merah Lebanon sebagai paramedis.

Dia juga mewakili negaranya di Miss World 2007 di China serta Miss Universe 2007 di Meksiko. Setelah menyerahkan gelarnya sebagai Miss Lebanon, Njeim mengejar karir di bidang akting, dan berperan dalam berbagai peran utama untuk film seperti Ghazlel baneit. Njeim juga tampil sebagai pengisi suara untuk Lara Croft dalam game Tomb Raider berbahasa Arab.

5. Nawal Al Zoghbi

..

Nawal Al Zoghbi dikenal karena suaranya yang bisa membuat merinding karena memiliki power yang sangat kuat. Ia berasal dari kota kecil Byblos di Lebanon. kini popularitasnya telah dikenal di seluruh negara Arab. Terlepas dari kenyataan bahwa sebagian besar ia bernyanyi dalam bahasa Arab, Al Zoghbi pernah juga dikenal sebagai selebritis elit di Iran, Eropa dan Amerika Utara. Dia telah berada di bisnis musik selama lebih dari 20 tahun namun hingga kini popularitasnya tidak berkurang sedikit pun.

Demikianlah Daftar Artis Terseksi dari Jazirah Arab semoga artikel ini dapat memuaskan anda, tujuan utama artikel ini dibuat bukan untuk memojokkan atau mengekspose kemolekan , kecantikan , keseksian. Saya hanya sekedar berbagi. Dan saya tidak bertanggung jawab atas segala sesuatunya nanti, untuk info selengkapnya silahkan lihat sumber artikel dan gambarnya dibawah ini

Sumber 1

sumber 2

1 comment:

  1. wahhh ternyata di arab juga tetep aja ya artisny tuh pada seksi-seksi..
    kirain saya arab itu beda dari yang lain artisnya :)

    makasih y :D

    ReplyDelete

My Blog List